Manajer Chelsea Mengakui Kalah Bersaing Dalam Mendapatkan Sanchez Dari Arsenal

Judi Poker Online

Chelsea Kalah Bersaing Sanchez Arsenal

Boladiator.com – Pelatih berkebangsaan Italia yang kini menjadi manajer bagi The Blues Chelsea, Antonio Conte, mengakui bahwa klubnya saat ini tidak masuk daftar klub terkaya tahun ini. hal ini ditunjukan, dalam perburuan untuk mendapatkan tanda tangan pemain Arsenal, Alexis Sanchez, Chelsea gagal dan kalah oleh rivalnya yakni Manchester United yang berhasil mendapatkan jasa pemain asal chile tersebut.

sebelumnya juga dikabarkan, bahwa Chelsea dan Manchester City menajdi klub yang bersaing untuk mendapatkan bomber asal Chile tersebut. namun, kedua klub ini memustuskan untuk mundur dengan adanya tawaran yang diberikan manchester united terhadap pihak Alexis Sanchez dengan harga yang terbilang fantastis.

Manchester united memboyong pemain tersebut untuk bergabung di Old Trafford dengan gaji yang sangat luar biasa per pekan. Sanchez dibayar dengan gaji 500 ribu poundsterling per pekannya di Manchester United dan nilai pembayaran gaji tersbeut sangat jauh dengan pemain yang dimiliki Chelsea yakni eden hazard, yang menerima gaji 220 ribu poundsterling per pekan.

Hal itu membuktikan bahwa, Manchester United jauh lebih makmur dalam masalah finansial dibandingkan The Blues Chelsea. Akan tetapi, hal itu tidak membuat Chelsea harus merasa sebagai klub yang miskin. Antonio Conte mengakui bahwa Chelsea juga akan mencari pemai yang lebih murah dan juga bisa mengatasi probleman didalam klub agar bisa bersaing dalam kompetisi liga Premier League musim mendatang.

Chelsea Kalah Bersaing Sanchez Arsenal

“saya hanya tidak bisa berfikir, bagaimana yang terjaid saat ini di Chelsea, seperti yang diketahui bahwa dalam 10, 8 tahun yang lalu, Chelsea adalah salah satu klub yang terkaya dan menjadi klub yang makmur dalam segi Finansial”.tutur Conte dalam Goal Internasional.

dibandingkan klub-klub yang lain di Liga Premier League Inggris, Chelsea adalah klub yang terbilang sangat mewah. Akan tetapi, semuanya telah berubah, saat ini saya hanya bisa bekerja keras dan menghandalkan yang saat ini ada pada tim. lanjtnya.

Hanya bekerja keraslah dan menunjukan bahwa Chelsea mampu menjadi terbaik dalam musim-musim yang akan datang. Karena bagaimanapun, musim kemarin, Chelsea berhasil meraih gelar tropy dan membawa pulang keuntungan sebesar 50 juta pounds.