Chelsea Mendapat Kabar Baik Dari Nainggolan

Judi Poker Online

Chelsea Kabar Dari Nainggolan

Boladiator.com – Chelsea disebut sebut memang masih sangat tertarik untuk mendatangkan pemain gelandang yang sekarang ini bermain untuk AS Roma Radja Nainggolan. Dan baru baru ini The Bluers mendapatkan sebuah angina segar dari soal usaha mereka untuk mendatangkan Radja Nainggolan di Stamford Bridge.

Chelsea memang pernah gagal membeli pemain Belgia yang juga berdarah Batak tersebut pada musim panas ini. Hal tersebut meski gagal walaupun Chelsea sudah mengajukan penawaran di tiga kesempatan berbeda. Antonio Conte dan timnya bahkan disebut sudah siap mengeluarkan dana mencapai 35 juta pound namun hal tersebut ternyata tidak cukup untuk mendatangkan sang bintang. Sang pelatih Chelsea Antonio Conte memang merupakan penggemar dari pemain asal Belgia tersebut.

Radja Nainggolan akhirnya justru mengikat kontrak baru dengan timnya sekarang ini AS Roma dan membuatnya harus bertahan di klub hingga di tahun 2020. Namun belum lama ini sang pemain fenomenal tersebut harus terlibat konflik dengan Manajer As Roma yakni Lucio Spalleti usai dirinya ditarik keluar di pertandingan AS Roma melawan Atalanta.

Dirinya harus diganti pada menit 86 sebelum As Roma kemasukan gold an akhirnya harus kalah 1-2. Hasil tersebut tentunya berakibat negative kepada klub karena harus tertinggal tujuh angka dari Juventus dan membuat Radja Nainggolan marah.

Chelsea Kabar Dari Nainggolan

Sang pemain sebelumnya sudah beberapa kali membantah rumor ua akan pergi dari Olimpico, namun ia sepertina tengah merasa tak tak betah di klubnya sekarang ini AS Roma Antonio Conte sendiri diketahui masih meminati sang pemain Radja Nainggolan dan masih belum menyerah mendatangkannya ke Liga Premier Inggris di bursa transfer musim dingin Januari nanti. Radja Nainggolan sendiri sudah mencatatkan 122 peampilan untuk klubnya As Roma sejak datang dari Cagliari pada 2014 silam.

Chelsea sendiri kemungkinan akan memenuhi keinginan sang manajer karena diketahui sendiri Radja Nainggolan masuk kedalam rencana formasi di Chelsea dan tentunya akan membawa perubahan positif untuk Chelsea saat mengejar Juara Liga Premier Inggris. Namun belum tetntu Nainggolan akan pindah semudah itu.