Chelsea Ingin Datangkan Darmian

Judi Poker Online

chelsea ingin darmian

Boladiator.com – Pelatih asal Italy yang saat ini menangani Chelsea Antonio Conte dikabarkan ikut masuk dalam perburuan pemain MU yang juga berasal dari Italy Matteo Darmian. Saat ini Darmian ingin segera hengkang dari old Trafford yang merupakan Stadium dari MU pasalnya pemain ini jarang mendapatkan menit bermain dari pelatih baru MU Jose Mourinho. Sebelumnya Inter Milan juga sangat serius untuk bisa mendatangkan tanda tangan dari Darmian dan ingin mendapatkan pemain ini untuk bisa menjadi tambahan amunisi di lini belakang Inter yang saat ini dilatih oleh Frank De Boer. Akan tetapi saat ini Inter mendapatkan saingan untuk merebutkan hati dari pemain yang saat ini berusia 26 tahun ini yaitu Chelsea.

Darmina merupakan pemain yang hijrah ke MU pada saat MU masih di tangani oleh pelatih lama yang saat ini sudah di pecat oleh manajemen MU yaitu Luis Van Gaal. Pada saat masih di tangani oleh van Gaal, Darmian masih bisa menunjukan kemapuanya di MU karena pemain ini menjadi andalan Van Gaal untuk mengisi bek kiri di MU. Akan tetapi semenjak Jose Mourinho di pilih oleh manakemen united untuk menjadi pelatih kepala Darmian belum pernah mendapatkan jatah bermain sekalipun sampai saat ini di laga penting yang dilakukan oleh MU. Jose Mourinho lebih memilih untuk memainkan Luke Shaw di posisi bek kiri. Selain itu jika Luke Shaw tidak bisa main Jose Mourinho lebih memilih untuk memainkan Daley Blind di posisi bek kiri dari pada memberikan kesempatan kepada Matteo Darmian.

chelsea ingin darmian

Sulitnya mendapatkan jam bermain inilah yang membuat Darmian ingin mengakhiri pekerjaanya di Manchester United dan ingin pindah ke club baru yang bisa memberikan dia menit bermain yang cukup. Dengan adanya 2 club yang berminat untuk mendatangkan Darmian membuat Manchester United untung karena bisa menjual sang pemain dengan harga yang tidak terlalu murah. Akan tetapi ada kabar yang menyebutkan jika Jose Mourinho tidak ingin menjual Darmian ke club rivalnya di liga Inggris sehingga hal ini membuat peluang Chelsea untuk mendapatkan tanda tangan Darmian semakin sedikit.