Chelsea Meraih 4 Kali Imbang, Conte Beralasan Karena Stamina Pemain

Judi Poker Online

Chelsea Imbang, Conte Beralasan Stamina

Boladiator.com Memang di awal tahun ini terlihat bahwa besutan dari sang manajer Antonio Conte telah mendapatkan hasil yang sangat kurang memuaskan. Dengan 4 pertandingan di awal tahun ini, Chelsea meraih 4 kali untuk hasil imbang.

Menurut Antonio Conte sendiri, hasil yang di raih Chelsea saat ini dikarenakan para pemain yang di asuhnya sudah kehabisan stamina. Hal ini ditunjukan, dengan jadwal yang padat serta Conte jarang merotasi para pemainnya.

Chelsea meraih hasil imbang yang pertama saat melawan Arsenal pada lanjutan Liga Premier League pekan ke-21 di markas besar Arsenal 4 januari kemarin. Chelsea hanya berhasil membawa pulang 1 point setelah di tahan imbang tuan rumah dengan skor akhir 2-2 di Emirates Stadium.

Setelah pertandingan tersebut, Chelsea juga langsung melakoni 3 laganya yakni saat melawan Norwich City di ajang piala FA pada tanggal 7 Januari kemarin, Arsenal di piala Liga Inggris pada tanggal 11 Januari kemarin dan kemudian melawan Leicester City di lanjutan liga Premier League Inggris pada Tanggal 13 Januari kemarin. Dalam 3 pertandingan tersebut, semua hasil yang didapatkan Chelsea dengan hasil imbang. Semua laga beakhir tanpa goal.

Chelsea Imbang, Conte Beralasan Stamina

Conte mengungkapkan pada 4 pertandingan tersebut, memang menurunkan pemain yang sama di deretan Stater Lineup, pada pertandingan saat melawan Leicester dan Arsenal, sejumlah pemain yang di turunkan sama. Conte merencakan pada pertandingan saat melawan Norwich akan menurunkan pemain yang berbeda. Namun, ada beberapa pemain yang sama dan kehabisan tenaganya. Ujar Conte di Bent Sports.

Dengan stamina yang begitu terkuras dalam jadwal yang padat tersebut, Chelsea di paksa juga harus imbang melawan Leicester City dan tertunda lagi untuk meraih kemenangan. Meskipun terlihat bagaiamana, Chelsea tampil bagus di babak pertama. Akan tetapi para pemain tak bisa menjaga ritme permainan dan harus fokus bertahan.

Padahal terlihat bahwa, Chelsea sudah unggul dalam jumlah pemain setelah salah satu pemain Leicester City di keluarkan oleh wasit karena harus menerima 2 kartu kuning. Namun, tetap saja pertandingan harus berakhir dengan skor akhir imbang.