Chelsea Akan Pinjamkan Fabregas Ke Milan

Judi Poker Online

Chelsea Fabregas ke Milan

Boladiator.com – Bos dari Chelsea Antonio Conte kabarnya berubah fikiran, setelah dia memuji penampilan Cesc Fabregas berkat satu assist yang menjadi penentu kemenangan Chelsea atas Watford kini kabarnya Conte akan meminjamkan pemain yang saat ini kehilangan tempat di Chelsea. Sebelumnya tersiat kabar jika Madrid dikabarkan bersedia menampung pemain asal spanyol yang saat ini memperkuat Chelsea Cesc Fabregas.

Cesc Fabregas yang pada laga bersama Chelsea di tiga laga Premier League tidak dimasukan oleh pelatih baru Chelsea Antonio Conte sebagai line up. Antonio Conte lebih memilih Nemaja Matic dan pemain baru Chelsea yang baru saja dibeli dari Leicester City dengan harga 32 juta pound N’golo Kante untuk mengisi posisi pemain tengah dari pada menurunkan Fabregas.

Pemain asal spanyol ini kabarnya tidak sesuai dengan startegi yang diterapkan oleh Antonio Conte sehingga sang pelatih asal Italy ini ingin menjual pemain yang bermain pada saat Chelsea menjuarai liga inggris pada saat masih ditangani oleh Jose Mourinho. Selain itu Fabregas dikabarkan lamban pada saat bertahan dan menjadi biang terjadinya gol yang dihasilkan oleh tim lawan.

Chelsea Fabregas ke Milan

Akan tetapi musim lalu Fabregas mengalami penurunan performa sehingga membuat posisi dia di Chelsea saat ini terancam. Chelsea sendiri sudah menawarkan Cesc Fabregas kepada tim raksasa asal Spanyol Real Madrid agar juara liga champions ini mau memakai jasa Cesc untuk musim depan Selain itu kabar baru juga mengatakan bahwa Chelsea juga menawarkan Fabregas pada AC Milan.

Akan tetapi pelatih dari Real Madrid Zinadine Zidane tidak ingin menambah pemain tengah karena menurutnya Madrid mempunyai banyak pemain tengah sehingga tidak mau menumpuk pemain tengah. Tetapi peluang pemain asal Spanyol yang juga pernah membela rival dari Real Madrid Barcelona untuk membela Real Madrid masih terbuka lebar, lantaran Real Madrid akan menjual pemain yang saat ini sudah tidak betah lagi di Madrid James Rodriguez sehingga jika benar James hengkang dari Madrid, Cesc Fabregas akan menajdi pengganti yang sangat tepat.