Chelsea Buru Bek Atletico Ini Untuk Gantikan John Terry

Judi Poker Online

Chelsea Buru Bek Atletico Gantikan John Terry

Boladiator.com – Manajemen Chelsea telah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak kapten mereka John Terry dan otomatis kini Chelsea harus bergerak cepat untuk mendatangkan bek baru untuk mengisi pos yang ditinggalkan kapten mereka tersebut dan salah satu bidikan Chelsea adalah pilar lini belakang Atletico Madrid yaitu Diego Godin.

John Terry telah berada di Stamford selama kurang lebih 18 tahun dan kebersamaan tersebut sepertinya akan berakhir di musim ini setelah kedua pihak juga bersepakat untuk saling berpisah. Vitalnya pos yang ditinggalkan John Terry membuat pihak manajemen Chelsea harus bergerak cepat untuk mendapatkan pemain pengganti daan Diego Godin dianggapa sebagai pilihan yang tepat guna menggantikan posisi Terry.

Musim ini sendiri bisa di bilang Chelsea sedang krisi bek tengah, jika seandainya pada bursa transfer musim panas nanti Chelsea gagal mendapatkan pemain untuk menggantikan Terry maka Chelsea hanya akan mempunyai 3 pemain untuk mengisi pos bek tengah untuk memulai musim. Hal ini menyusul harus absenya Kurt Zouma selama 6 bulan menyusul cedera ACL yang di alaminya pada saat melawan Manchester United Minggu lalu. Praktis Chelsea hanya akan mempunyai Gary Cahil,Papy Djilobodji dan Branislav Ivanovic sebagai pemain yang mampu mengisi pos bek tengah.

Chelsea Buru Bek Atletico Gantikan John Terry

Namun Chelsea juga harus berhati-hati karena klub berjuluk The Blues tersebut tidak sendirian dalam perjuangan nya untuk mendapatkan tanda tangan Godin. Hal ini karena kubu Manchester City ternyata juga berhasrat untuk memiliki Diego Godin, bahkan pada musim lalu City sudah mengajukan tawaran kepada mantan bek Vilareall tersebut namun Godin menolak tawaran tersebut dan lebih memilih menandatangani tawaran perpanjangan kontrak dari Atletico Madrid.

Godin sendiri merupakan pemain yang turut mengantarkan Atletico Madrid menjadi juara La Liga pada musim 2013-2014. Godin juga adalah pencetak gol penentu dalam laga terakhir melawan Barcelona di Ramon Calderon, selain itu langkah Atletico menembus final juga tak lepas dari kapten timnas Uruguay ini.