Chelsea Ingin Boyong Carlos Tevez

Judi Poker Online

Chelsea Boyong Carlos Tevez

Boladiator.com – Chelsea belum berhenti mencari satu striker lagi demi mempertajam lini serang mereka musim depan. Berita mengejutkan yang muncul baru-baru ini adalah mereka mengincar penyerang veteran asal Argentina, Carlos Tevez. Menurut berita yang ditulis Express, Tevez menjadi tujuan pembelian Chelsea di musim panas ini atas keinginan sang manajer, Antonio Conte. Manajer asal Italia itu telah paham benar dengan kemampuan sang striker, pasalnya mereka pernah bekerja sama di Juventus.

Tevez yang saat ini telah berumur 32 tahun, pernah membela Juventus selama dua musim (2013-2015). Berbarengan Bianconeri, Tevez bermain sejumlah 95 kali serta menceploskan 50 gol. Dia pernah diasuh Conte pada musim debutnya di Turin, sebelum akhirnya Conte diangkat menjadi pelatih timnas Italia.

Atmosfir Premier League tak asing lagi untuk bomber Argentina itu. Lantaran sebelum menjadi pemain Juve, dia juga pernah memperkuat tiga tim Inggris, yakni West Ham United, Manchester United dan Manchester City. Pada saat ini, dia kembali ke tanah kelahirannya dan bermain untuk tim lamanya di Liga Argentina, Boca Juniors.

Chelsea Boyong Carlos Tevez

Antonio Conte menginginkan Tevez di Stamford Bridge sesudah ia tidak berhasil merekrut penyerang Real Madrid, Alvaro Morata. Gagasannya, The Blues bakal memberi Tevez perjanjian singkat dengan durasi sepanjang satu musim. Tevez pun mengakui bila ia tengah diinginkan oleh The Blues dan Napoli. Namun, saat ini dia masih menampik dua tawaran tersebut lantaran dia berkeinginan membela Boca Juniors hingga gantung sepatu nanti.

“Benar adanya kalau Chelsea dan Napoli meminati saya, akan tetapi seperti yang telah saya katakan awalnya, saya ingin menyudahi karier di Boca Juniors,” kata Tevez.

Sebelumnya Carlos Tevez pernah berseragam Boca Juniors di karier juniornya pada 1997-2001. Kemudian ia mengawali karier profesionalnya bersama tim senior pada tahun 2001-2004. Selama berkarier di Boca pada periode pertamanya, Tevez bermain 75 kali dengan gelontoran 26 gol. Sementara sejak kembali ke Boca di awal musim lalu, Tevez baru menyumbangkan sembilan gol dari 23 aksinya di semua ajang.