Chelsea Masih Terus Benahi Keroposnya Lini Belakang

Judi Poker Online

chelsea benahi lini belakang

Boladiator.com Chelsea telah kebobolan tujuh gol dalam tiga laga paling akhir di Premier League 2016/17. Pelatih Tim London Biru, Antonio Conte, pun mengungkap timnya masih terus mencari jalan keluar untuk membenahi keroposnya lini pertahanan mereka. The Blues tidak berhasil meraih angka penuh pada tiga laga terakhir mereka di Premier League.

Setelah ditahan imbang 2-2 oleh Swansea City (11/9), sesudahnya, Chelsea ditekuk Liverpool 1-2 di Stamford Bridge (16/9). Terbaru, pada pekan keenam Premier League 2016/17, Chelsea kembali dikalahkan dengan skor telak 3-0 pada saat melakoni London Derby di kandang Arsenal, Emirates Stadium, Sabtu (24/9/).

Ketiga gol The Gunners di laga tersebut tercipta pada paruh pertama, lewat Alexis Sanchez, Theo Walcott, serta Mesut Ozil. “Kami masih terus membenahi rapuhnya lini defensi. Kami tidak berhasil memperoleh hasil penuh di tiga laga paling akhir. Ini adalah pelajaran yang bernilai bagi kami,” ungkap Conte.

chelsea benahi lini belakang

Berita terbaru yang dilaporkan oleh media-media di Inggris mengatakan kalau Antonio Conte menginginkan perombakan besar-besaran dalam skuad The Blues, terutama di lini belakang. Pelatih asal Italia itu dimaksud menginginkan melepas lima pemain, termasuk dua bek yang sampai saat ini masih jadi andalan Chelsea, Gary Cahill dan Branislav Ivanovic.

“Mungkin saja permasalahan kami saat ini terdapat di lini belakang. Gary Cahill memanglah membuat kekeliruan untuk gol pertama yang diceploskan Arsenal. Namun, bagaimana pun, beberapa pemain tengah semestinya membuat perlindungan untuk para pemain di lini belakanag,” tutur legenda The Blues, Pat Nevin. “Bagimana dengan beberapa peain yang semestinya bisa membuat banyak gol saat lakukan serangan balik? Bagaimana dengan keseluruhnya kemampuan pasukan. Semua merupakan satu kesatuan. Ini kekeliruan mereka bersama-sama,” tambahnya.

Di pertandingan selanjutnya, Chelsea berpeluang membenahi mental mereka saat melawat ke markas Hull City dalam lanjutan pekan ketujuh Premier League 2016/17. Hull yang berstatus tim promosi saat ini memang sedang dalam kondisi terpuruk. Anak asuhan Conte seharusnya bisa mengambil hasil yang maksimal di laga kali ini.