Chelsea Bakal Bantu Leicester Meraih Titel dengan Cara Ini

Judi Poker Online

Chelsea Bantu Leicester Meraih Titel

Boladiator.com – Perebutan juara Premier League hanya diikuti dua tim saja, yakni Leicester City dan Tottenham Hotspur. Pemain Chelsea, Eden Hazard menyatakan bakal membantu Leicester menjegal Spurs dan menyabet gelar juara musim ini.

Leicester memanglah tengah di atas angin usai menang 4-0 atas Swansea City tadi malam. Pada laga yang dihelat di King Power Stadium, Minggu (24/4) itu, empat gol The Foxes diciptakan oleh Riyad Mahrez, Leonardo Ulloa (dua gol) serta Marc Albrighton.

Dengan tiga angka tambahan, Leicester City semakin dekat dengan gelar juara. The Foxes memimpin klassemen dengan 76 angka, unggul delapan angka atas Tottenham Hotspur. Namun, Spurs masih menyisakan satu laga lebih banyak dari Leicester.

Dengan nilai itu, Leicester hanya memerlukan lima angka dari tiga laga tersisa untuk jadi kampiun. Itupun dengan asumsi Spurs terus meraih kemenangan di sisa kompetisi.

Melihat dari tiga pertemuan terakhir, pasukan garapan Claudio Ranieri itu sepertinya tidak bakal kesulitan mendapat hasil positif. Pada pertemuan di awal musim, Leicester dapat mengimbangi Manchester United 1-1 serta menang dari Everton (3-2) dan Chelsea (2-1).

Chelsea Bantu Leicester Meraih Titel

Terlepas dari itu, Leicester akan mendapat ‘bantuan’ dari Chelsea. Eden Hazard menyebutkan ia serta rekan setimnya tidak suka bila Spurs yang menyabet titel juara. Mereka menilai Leicester lebih layak jadi juara.

Leicester dan Spurs juga masih mempunyai pertandingan kontra The Blues. Leicester bakal melawat ke Stamford Bridge di laga pamungkasnya, 15 Mei mendatang. Sementara Spurs bertemu terlebih dahulu pada 2 Mei.

“Para fans serta pemain Chelsea mengaku tidak merasa senang jika Tottenham yang nantinya jadi juara liga,” ujar Hazard kepada BBC.

“Kami mengharapkan Leicester (yang jadi juara), lantaran mereka layak menyaber titel musim ini. Kami bakal melewati laga penuh tantangan kontra Spurs. Jika kami bisa mengalahkan mereka, maka itu sangat bagus,” ujarnya.

The Blues sendiri masih belum beranjak dari urutan ke-9 papan klasemen sementara. Mereka baru menghimpun 47 angka dari 12 kemenangan serta 11 hasil imbang.