Chelsea Inginkan Asensio Jika Hazard Hengkang

Judi Poker Online

Chelsea Asensio Hazard Hengkang

Boladiator.com – Kabar hengkanya Eden Hazard membuat panas para petinggi Chelsea. Hazard sendiri sudah dikait-kaitkan dengan tim kuat yang berasal dari Spanyol Real Madrid. Tim yang mampu menjadi juara Liga Champions 12 kali ini mengincar Hazard untuk menjadi tandem Ronaldo dilini depan. Jika Hazard benar-benar hengkang dari Chelsea membuat Chelsea kehilangan ketajaman dilini depan. Hal ini dikarenakan Hazard merupakan tumpuhan Chelsea dilini depan.

Chelsea sendiri ingin mendatangkan pemain yang sepadan jika Hazard meninggalkan Chelsea di musim depan. Chelsea mengincar pemain muda Real Madrid yang saat ini berusia 22 tahun Marco Asensio untuk menggantikan Hazard jika sang pemain ini hengkang. Bahkan Chelsea tidak segan memberikan nomor 10 kepada Asensio jika dia mau membela Chelsea untuk musim depan.

Asensio sendiri memang sering kali mendapatkan kepercayaan oleh Zidane untuk menjadi pemain inti Madrid. Akan tetapi Zidane selaku pelatih tidak bisa menjamin Asensio untuk menjadi pemain inti di musim depan. Hal ini membuat Asensio ingin meninggalkan Madrid karena ingin menyelamatkan karirnya meskipun pemain ini masih ingin membela Madrid untuk waktu yang lebih lama.

Chelsea Asensio Hazard Hengkang

Apalagi Real Madrid mempunyai wacana untuk mendatangkan Eden Hazard. Jika hal ini terwujud maka karir Asensio di Madrid akan semakin tenggelam. Oleh karena itu solusi satu-satunya untuk bisa menyelamatkan karirnya adalah hengkang dari tim yang membesarkan namanya ini. Saat ini Asensio mampu tampil apik dan seringkali mencetak gol lewat tendangan kiri kerasnya.

Hal ini membuat Madrid tidak akan rela kehilangan Marco Asensio. Akan tetapi Madrid juga sangat ingin mendatangkan Hazard untuk menambah kekuatan dilini depan. Mendatangkan Hazard dari Chelsea bukanlah hal yang mudah mengingat Chelsea tidak akan melepaskan pemain yang berasal dari Belgia ini begitu saja.

Kemungkinan Chelsea baru akan mau melepas Hazard jika Madrid mau menukarkan dengan Marco Asensio dan memberikan sedikit uang tambahan. Jika ini terwujud maka kedua pemain ini akan saling mengungntungkan mengingat Hazard menginginkan tim yang bermabisi untuk meraih trophy.