Chelsea Akan Sulit Finis di Empat Besar

Judi Poker Online

Chelsea Sulit Finis Empat Besar

Boladiator.com – Hasil kurang baik pada pekan ke 25 saat melawan Manchester United memang membuat Chelsea harus mengubur mimpinya untuk mempersempit jarak poin dengan tim-tim yang di atasnya. Pasalnya, dengan tambahan satu poin memang belum cukup untuk bisa bersaing di papan atas Premier League musim ini. Menanggapi soal gagalnya Chelsea meraih poin penuh di pekan kemarin, Chelsea diminta untuk melupakan premier league dan fokus ke ajang lain.

Chelsea memang hanya meraih satu poin di laga yang berlangsung di Stamford Bridge kontra United lalu. Hasil tersebut, memang belum bisa membawa Chelsea untuk naik dari peringkat bawah klasemen Premier League musim ini. Hasil ini tentu saja merupakan hasil yang sangat mengecewakan untuk para pendukung The Blues.

Namun, hal yang berbeda dilhat oleh sang kiper The Blues, Thibaut Curtois. Curtois menilai, hasil yang didapat oleh timnya itu tidaklah terlalu buruk. Hasil imbang 1-1- dirasa sudah cukup baik bagi The Blues, mengingat betapa susahnya mereka dalam mengejar ketertinggalan skor hingga masa injury time babak kedua. Curtois mengaku sangat puas dengan hasil ini.

‘Kami memang tak mau kalah di laga itu. Sebelum kami mencetak gol di menit-menit akhir laga, kami memiliki banyak peluang yang bagus. Ini merupakan hasil imbang yang sangat baik bagi kami, melihat kondisi kami pada waktu itu. Kami memang ingin menang. Namun kita harus menerima hasil pertandingan,” tutur Curtois seperti yang dikutip BBC.

Chelsea Sulit Finis Empat Besar

Anak asuh Guus Hiddink saat ini masih berkutat di papan tengah klasemen, di posisi 13 dengan raihan 30 poin. Mereka masih harus mengejar ketertinggalan 17 poin dengan Manchester City yang saat ini berada di batas akhir zona Liga Champions.

Di sisa 13 laga ke depan, secara hitung-hitungan memang belum bisa membuat Chelsea berada di empat besar klasemen di akhir musim nanti. Secara realistis, Curtois pun mengungkapkan hal itu sangat tidak mungkin terjadi.

Kiper timnas Belgia itu meminta Chelsea untuk fokus ke ajang Piala FA dan Liga Champions saja. Di Piala FA, Chelsea akan bertemu dengan Manchester City di babak kelima, sementara di Liga Champions akan menghadapi PSG di babak 16 besar.

“Jika kami ingin finis di empat besar, tentu saja akan sulit. Untuk itu, kami mencoba fokus ke ajang Piala FA atau Liga Champions,”ujar kiper timnas Belgia itu.