Tampil Di Champions Wajib Untuk Manchester United

Judi Poker Online

Champions Wajib Manchester United

Boladiator.com – Manchester United sekarang ini memang benar-benar ingin tampil di ajang Liga Champions di musim mendatang. Kini peluang untuk mendapatkan tiket tersebut dari ajang Liga Premier Inggris sudah sangat menipis. Oleh karena itu mereka harus tampil dengan maksimal di ajang Liga Europa.

Peluang Manchester United untuk bisa lolos ke Liga Champions di musim depan relative berat. Memang saat ini The Red Devils ada di urutan kelima di papan klasemen dengan raihan 65 angka hasil dari 35 pekan. Mereka tertinggal empat angka dari Manchester City di posisi keempat.

Meski saat ini secara matematika memang peluang tersebut masih amat terbuka, namun laju mereka belakangan ini menodai semangat dari Manchester United. Mereka saat ini sudah tidak meraih tiga kemenangan di tiga laga terakhir mereka setelah berimbang dengan Manchester City dan Swansea dan harus menerima kekalahan dari Arsenal di laga terakhir. Bisa dikatakan Jalur Liga Europa sejauh ini menjadi ajang yang lebih diprioritaskan oleh Manchester United. Jose Mourinho saat ini sudah menegaskan bahwa mereka arus bisa memenangi ajang Liga Europa dan lebih penting dari pada finish di empat besar.

Champions Wajib Manchester United

Manchester United sendiri memang tinggal sebentar lagi untuk bisa lolos ke babak final usai mereka berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 1-0 di markas Celta Vigo pada laga Leg pertama babak semi final pekan lalu. Saat ini Manchester United akan gentian untuk menjamu Celta Vigo di Old Trafford pada hari Jumat (12/5/2017) dini hari WIB.

“Yang terpenting adalah bisa lolos ke Liga Champions musim depan. Saya tak punya keraguan akan hal itu. Untuk klub yang tentu harus ada di Liga Champions. Kami punya dua gelar di musim ini akni Community Shield dan Piala Liga Inggris dan kami memiliki musim yang amat baik jika kami bisa memenangkan Liga Europa. Tapi kita harus tetap menghormati lawan mereka karena secara keseluruhan Celta Vigo adalah lawan yang amat sulit tentunya” tutur Ander Herrera