Chambers Akan Tetap Bersama Arsenal

Judi Poker Online

Chambers Tetap Bersama Arsenal

Boladiator.com – Meski jarang diturunkan di lapangan, namun Calum Chambers masih memiliki masa depan di Arsenal. Pemain yang baru berusia 22 tahun tersebut baru saja secara resmi menandatangani perpanjangan kontraknya yang akan berakhir di tahun 2021 nanti.

Calum Chambers sendiri dibeli oleh The Gunners dari Southamton di bursa transfer musim panas tahun 2014 lalu. Sampai saat ini sang pemain telah tampil di dalam 60 pertandingan bersama The Gunners. Setelah sang pemain dilepas dengan status pinjaman ke Middlesbrough di musim lalu, bek tengah tersebut sekarang ini telah kembali bersama The Gunners.

“Calum Chambers telah secara resmi menandatangani perpanjangan kontrak selama dua tahun dan akan berakhir pada tahun 2021. Semua orang di Arsenal sekarang ini menantikan kelanjutan kontribusi dari Calum Chambers untuk The Gunners” tulis pernyataan Arsenal dalam situs resmi klub mereka.

Caulm Chambers sendiri merupakan pemain yang sering bermain di posisi bek tengah atau bek kanan. Sekarang ini pada musim ini sang pemain baru saja bermain sebanyak satu kali saja untuk Arsenal. Itu pun juga dicatatkan oleh sang pemain di ajang Piala Liga Inggris.

Chambers Tetap Bersama Arsenal

“Bangga telah bisa menandatangani kontrak baru dengan Arsenal. Saya tentu tahu saya masih merupakan pemain muda dan juga saya ingin bisa melewati tahun-tahun terbaik saya dengan bermain untuk klub ini. Saya ingin bisa memenangi sebanyak mungkin trofi bersama Arsenal. Tentu saja saya akan membalas kepercayaan dari para fans Arsenal kepada saya. Tidak sabar untuk bisa bermain lagi bersama Arsenal” tutur Calum Chambers di akun twitter pribadi miliknya.

Calum Chambers sendiri memang menjadi salah satu pemain muda yang memiliki potensi yang cukup menjanjikan. Sang pemain telah bermain dengna oke bersama Southampton beberapa musim yang lalu yang kemudian membuat Arsene Wenger kepincut untuk mendatangkan dirinya ke The Gunners. Meski sang pemain belum berhasil menembus tim utama Arsenal dalam beberapa musim terakhir ini, namun Calum Chambers dipercaya akan menjadi bek masa depan The Gunners dalam bebarapa tahun nanti.