Cetak 100 Gol. Neymar Sangat Gembira

Judi Poker Online

Cetak Gol Neymar Gembira

Boladiator.com – Neymar ikut turut serta membantu FC Barcelona berhasil menang telak ketika bermain di markas Granada dengan skor akhir 4-1. Pada laga tersebut pemain asal Brasil tersebut berhasil mencetak sebuah gol yang kemudian membuat dirinya masuk ke dalam jajaran daftar elite di FC Barcelona.

Pada laga tersebut di Los Carmenes pada hari Senin (3/4/2017) dini hari WIB, Barcelona sendiri kemudian berhasil membuka gol mereka di akhir babak pertama melalui gol dari Luis Suarez. Granada sendiri kemudian berhasil menyamakan skor di awal babak kedua lewat gol dari Jeremi Borga. Setelah itu FC Barcelona kembali berhasil unggul lewat gol dari pemain pengganti mereka yakni Paco Alcacer. Pada menit 60. Setelah itu Uche Agbo kemudian malah menerima kartu kuning kedua yang berujung kartu merah di 10 menit terakhir laga, dan hal tersebut membuat Granada kesulitan untuk menyamakan kedudukan.

Dalam 10 menit pertandingan FC Barcelona sendiri kemudian berhasil menciptakan gol tambahan. Yang pertama tembakan dari Ivan Rakitic yang kemudian terbelok oleh Matthieu Saunier. Dan kemudian Neymar juga berhasil menggenapkan dominasi FC Barcelona lewat gol di masa Injury Time. Gol tersebut merupakan gol ke-15 dari pemain asal Brasil tersebut di musim 2016/2017 atau menjadi yang ke-100 di laga kompetitif dirinya setelah didatangkan di tahun 2013 ke Camp Nou. Dirinya juga telah berhasil mencapai catatan 177 penampilan untuk FC Barcelona. Selain itu  dirinya lebih cepat mencetak 100 gol daripada Lionel Messi yang mencapainya di laga ke 188.

Cetak Gol Neymar Gembira

“Aku tentunya merasa gembira setelah berhasil mencetak gol yang ke-100 dan kemudian aku tentunya mempersembahkan hal tersebut untuk timku yang telah membantuku sejauh ini. Aku sangat merasa gembira dengan kemenangan yang kami peroleh yang mana hal yang lebih penting lagi tentunya” tutur pemain tim nasional Brasil tersebut.

Akan tetap Luis Suarez berhasil merupakan bagian dari trio MSN yang paling cepat mencetak gol ke-100. Penyerang asal Uruguay tersebut telah berhasil membuat catatan tersebut di bulan Januari lalu.