Cetak Enam Gol, Liverpool Naik Ke Posisi Delapan

Judi Poker Online

Liverpool Naik Ke Posisi Delapan

Boladiator.com – Liverpool akhirnya dapat menuai hasil positif di pekan ke 26 Liga Premier Inggris. Di laga itu, Liverpool sanggup menundukan Aston Villa dengan setengah lusin gol tanpa balas. Dengan hasil tersebut, sang arsitek Jurgen Klopp menilai itu adalah hasil yang sempurna bagi The Reds.

Liverpool bertandang ke Villa pada Minggu 14 Februari malam tadi. Walaupun berstatus sebagai tim tamu, namun Liverpool sanggup mematahkan dominasi tuan rumah dengan mencetak enam gol ke gawang villa The Reds, membuka keran golnya lewat Daniel Stturidge yang sudah sembuh dari cedera. Kemudian diikuti oleh James Milner, Emre Can, Divock Origi, serta Nathaniel Clyne. The Reds, menutup pesta gol dengan sumbangan gol dari Kolo Toure.

Skuad The Reds memang tampil sangatt dominan di laga itu. Tercatat, di laga tersebut The Reds sanggup menciptakan penguasaan bola mencapai 60%. Tak hanya itu, mereka pun sanggup memberikan catatan tembakan sebanyak 11 tembakan dengan 9 diantaranya tapat sasaran. Di sisi lain, sang tuan rumah Aston Villa, sebenarnya banyak mengancam gawang The Reds. Namun, nasib kurang beruntung harus dimiliki skuad The Villans pada malam itu. Dari enam percobaan tembakan yang dilancarkan The Villans, mereka hanya sanggup menciptakan enam tembakan dan hanya dua yang tepat sasaran

Hasil ini juga membuat catatan akhir pertandingan The Reds kembali ke jalur yang bagus. Memang dalam empat laga terakhir, anak asuh Jurgen Klopp ini menuai hasil yang kurang maksimal. Mereka hanya mampu mencetak 2 kali imbang dan sisanya harus kalah.

Liverpool Naik Ke Posisi Delapan

Menanggapi soal kemenangan Liverpool, Klopp pun mengaku sangat senang dengan hasil ini. Dia berharap hasil ini akan terus dia dapatkan di laga-laga selanjutnya.

”Kami bermain sangat bagus di laga ini. Hasilnya, kami bisa mencetak gol-gol yang sangat indah dan berhasil menang. Bagi saya, ini adalah momen terbaik, di saat saya dapat menikmati apa yang dinamakan pertandingan di 20 menit sisa laga,” ujar Klopp dikutip dari Sky Sports.

Dengan kemenangan tersebut, Liverpool akhirnya naik ke posisi delapan klasemen dengan raihan 38 poin. Namun mereka masih memiliki jarak sembilan poin dari batas akhir zona Liga Champions yang saat ini ditempati oleh Manchester City