Celta Vigo Gunakan Strategi Kalahkan Madrid Untuk Barcelona

Judi Poker Online

Celta Vigo Madrid Barcelona

Boladiator.com Pertandingan laga terbesar di Spanyol, La Liga pekan ke-25 akan kembali digelar. Pertandingan yang dibuka dengan bertemunya kedua tim sepak bola terbaik Eropa antara Celta Vigo Vs Barcelona ini mengundang banyak perhatian dari berbagai negara.

Dilansir di beberapa media, bahwa pertandingan ini akan menjadi pertandingan sengit, dimana keduanya memang dikenal sebagai rival Spanyol untuk mendapatkan kemenangan dan gelar juara La Liga tahun ini.

Namun, aksi perhatian ini juga disampaikan oleh mantan pemain Barcelona, Deco yang mengatakan bahwa “kedua tim ini adalah sama-sama hebat dan memiliki performa yang sangat baik, sehingga saya yakin ini akan menjadi pertandingan seru yang sangat sayang untuk dilewatkan”.

Persiapan kedua tim yang akan bertanding ini nampaknya terus dilakukan oleh para pelatih, Enrique nampaknya harus menyusun staretgi ulang agar skuad terbaiknya mampu bermain bagus dan memenangkan pertandingan.

Beberapa pekan lalu, Barcelona sempat tumbang saat melawan Celta Vigo yang dimana bermain sangat bagus di kandang. Apalagi, Celta Vigo yang berhasil mendominasi pertandingan dengan kualitas permainan disipilin dan intensitas yang tinggi.

Pelatih dari Celta Vigo sendiri mengakui bahwa dirinya akan mencoba memahami starategi yang digunakan ketika melawan Real Madrid beberapa bulan lalu, akan kembali mencoba permainan tersebut saat bertanding di Camp Nou melawan sang petahanan Barcelona.

Celta Vigo Madrid Barcelona

Ditemui saat wawancara beberapa waktu lalu, Enrique mengungkapkan “Laga Classicco ini sedikit berbeda dengan pertandingan di san sebastin pekan lalu, dan kami merupakan juara bertahan yang sulit untuk dihadapi, sehingga kami harus bermain dengan keras”.

Tidak hanya itu saja, guna memperkuat skuad terbaiknya dalam pertandingan esok akhir pekan, Pelatih dari kubu Celta Vigo juga mengaku bahwa dalam menghadapi pertandingn nanti ia sudah menetapkan pemain yang akan menjadi starter.

“Saya sudah memutuskan siapa yang akan masuk kedalam starting kami, salah satunya adalah Iago Aspas yang akan bergabung dengan skuad, dan berangkat bersama kami”.

Ia percaya bahwa Aspas dan rekan satu timnya dapat memberikan kontribusi yang sangat baik untuk mendominasi pertandingan.