Bertandang ke Celta Vigo, Barcelona Kembali Tertimpa Sial

Judi Poker Online

celta vigo barcelona tertimpa sial

Boladiator.com Juara bertahan La Liga, Barcelona kembali tertimpa sial sesudah kalah tipis 3-4 pada saat berkunjung ke Estadio Balaidos, markas Celta Vigo, pada jornada ketujuh La Liga 2016/17, yang berlangsung Senin (3/10) dinihari WIB. Hasil itu pun membuat Barca kembali mengulang catatan negatif di markas Celta. Pada musim lalu, skuad besutan Luis Enrique juga kalah 1-4 dari tim tuan rumah.

Pada pertemuan kali ini, Barca sebenarnya turun dengan komposisi pemain paling baik mereka, walau mesti tampil tanpa sang mega bintang, Lionel Messi yang masih cedera. Akan tetapi, mulai sejak menit awal, Barca sangat telrihat kesusahan meningkatkan permainan. Bahkan di menit ke-22, publik tuan rumah bersorak sesudah Pione Sisto berhasil menjebol gawang Marc-Andre ter Stegen. Umpan Iago Aspas berhasil dikonversikan Sisto dengan tendangan akurat ke sudut gawang.

Barca coba keluar dari tekanan tim tuan rumah. Akan tetapi, mereka malah kembali kebobolan. Kali kedua giliran Aspas yang mencatatkan namanya di papan angka dan membuat Celta Vigo unggul 2-0. Dua menit berselang, mimpi buruk kembali menimpa lini belakang Blaugrana. Tim tamu kembali kebobolan sesudah Jeremy Mathieu melakukan gol bunuh diri sesudah salah mengantisipasi umpan silang yang dilepaskan Daniel Wass.

celta vigo barcelona tertimpa sial

Baru selepas jeda pertandingan, harapan Barca kembali tumbuh. Pada menit ke-58, Gerard Pique berhasil memotong ketinggalan sesudah berhasil mengoptimalkan umpan Andres Iniesta, yang baru masuk menukar kedudukan Rafinha. Tak lama setelah gol tersebut, Barca kembali memperoleh kesempatan emas sesudah wasit memberi hadiah penalti untuk Barcelona. Hugo Mallo menjatuhkan Andre Gomez di kotak terlarang. Neymar sebagai eksekutor tak menyia-nyiakan peluang dan membuat kedudukan semakin dekat menjadi 2-3.

Akan tetapi, lini belakang Barcelona justru hilang konsentrasi saat tim sedang gencar melakukan serangan. Hal semacam itu pada akhirnya dimanfaatkan Celta Vigo untuk kembali menceploskan gol keempat mereka lewat Pablo Hernandez pada menit ke-77, yang diawali blunder Ter Stegen.

Tiga menit sebelum laga bubar, Pique akhirnya berhasil kembali membongkar gawang Sergio Alvarez. Akan tetapi, gol itu tak mampu menyelamatkan tim tamu dari kekalahan dengan skor 4-3. Celta Vigo pun memetik hasil positif dari laga penting kali ini.