Celta Ditahan Imbang Oleh Alaves Di Leg Pertama Copa del Rey

Judi Poker Online

Celta Ditahan Imbang Alaves

Boladiator.com – Celta Vigo akhirnya gagal memanfaatkan peluang dirinya ketika bermain di kandang pada laga Leg pertama babak semi final di ajang Copa del Rey. Celta Vigo harus merasa puas setelah laga berakhir dengan skor 0-0 ketika berhadapan dengan Deportivo Alaves. Bertanding di markas sendiri di Stadion Balaidos pada hari Jumat (3/2/2017) dini hari WIB, sebenarnya Celta Vigo sebagai tuan rumah berhasil mendominasi jalannya pertandingan dengan baik. Tim tuan ruma bahkan berhasil mencatatkan penguasaan bola hingga 66% dan juga berhasil menciptakan 13 kans dan 5 diantaranya berhasil mengarah ke gawang, sedangkan Alaves sendiri berhasil mencatatkan 7 kans dan 3 diantaranya mengarah ke gawang.

Kedua kesebelasan sendiri terlihat bermain dengan lambat di awal permainan. Peluang terbaik yang berhasil dicetak oleh Celta Vigo terjadi di babak kedua. Iago Aspas striker asal Celta Vigo berhasil menciptakan beberapa peluang berbahaya. Yang pertama ketika dirinya berhasil membahayakan gawang tim tamu, yang sayangnya berhasil diamankan dengan baik oleh kiper Alaves Fernando Pacheco di menit ke-58.

Setelah itu Iago Aspas juga kembali melepaskan tembakan berbahaya di menit ke-67 namun hanya berhasil mengenai mistar gawang saja. Selain itu Celta Vigo juga sebenanya hampir bisa mengungguli tim tamu ketika di menit akhir pertandingan tendangan Pablo Hernandez juga masih dihentikan oleh mistar gawang.

Celta Ditahan Imbang Alaves

Alaves juga berhasil menciptakan beberapa peluang berbahaya. Gelandang Alaves, Manu Garcia berhasil melakukan sepakan dari jarak dekat namun masih berhasil dihentikan oleh kiper tuan rumah, Sergio Alvarez di menit ke-40.

Tim tuan rumah memang dinilai tidak bisa memanfaatkan kansnya meski bermain di depan para pendukungnya karena mereka bermain terlalu berhati-hati. Meski bermain dengan dominasi yang baik namun tim tuan rumah seperti enggan bermain terbuka. Oleh karena itu, tiket final akan ditentukan dengan pertandingan di Leg kedua di markas Alaves di Stadion Mendizorroza sepekan mendatang. Pemenang pada pertandingan tersebut akan bertemu dengan Barca atau Atletico Madrid di babak final ajang Copa del Rey.