Cedera Tak Berkesudahan Untuk Vincent Kompany

Judi Poker Online

Cedera Tak Berkesudahan Untuk Vincent Kompany

Boladiator.com – Manchester City memang sedang dalam kondisi badai cedera. Salah satu pemain yang kerap mendapatan cedera adalah Vincent Kompany sang kapten. Tentu saja kondisi ini membuat sang pelatih asal Chilli khawatir. Alasannya adalah Kompany selama ini menjadi pilar pertahanan dengan skil tackling yang mumpuni.

Sebenarnya sang pemain sempan main beberapa menit saat melawan Sunderland di Boxing Day sebagai pemain pengganti. Kemudian sang pemain ditarik keluar lagi dan hanya main selama 9 menit. Cedera betis yang dialaminya tampaknya cukup parah sehingga membuat performa sang pemain tak lagi ciamik seperti dulu.

Sudah banyak spesiali yang ditemui Company untuk memulihkan cederannya namun tak satupun mendatangkan hasil yang diharapkan. Kondisi ini membuat sang pemain dan pelatih galau karena peran company di lini belakang city amat krusial.

Dari sebuah sumber skysports, pelegrini berujar “ ia telah menempuh berbagai cara untuk mengetahu penyebab cederanya dan bahkan berbagai terapi telah di tempuh. Hasilnya sampai kini ia masih dalam kondisi yang tak bagus “

“ tentu saja Company ingin kembali ke lapangan hijau. Pemain ini adalah pemain profesional yang pernah saya latih. Usahanya untuk pulih dari cedera amat banyak dan ia berharap sesegera mungkin bisa membantu tim maraih banyak gelar “

Cedera Tak Berkesudahan Untuk Vincent Kompany

City sendiri kini memang sedang membutuhkan tenaga Company karena sedang dalam jalur yang tepat untuk menggeser Arsenal di puncak klasemen. Mangala pun mengalami cedera sehingga sang pelatih cukup pusing dengan strategi pertahanan semenjak sang kapten dibekap cedera.

Sebagai bentuk dukungan terhadap cederanya Company, sang pelatih tak mau mencabut ban kapten yang tersemat sudah sejak lama. Pelegrini tak mau melukai perasaan Company karena selama ini memang ia sedah berperan amat penting untuk kesuksesan tim. Juara liga yang pernah didapat City tentu tak lepas dari peran sang kapten yang ulet mengawal pertahan The Citizen.

“ kehilangan seorang kapten di lapangan tak pernah mudah karena ia merupakan sosok yang dikagumi di luar dan di dalam lapangan. Dengan absennya Company penurunan performa tim amat terasa namun kami tak boleh terlena karena liga terus berjalan “

Kesembuhan Company tentu amat ditunggu The Citizen karena sang kapten memang amat piawai membaca permainan lawan sehingga City amat susah untuk dibobol.