Cedera Suarez Di Akhir Musim

Judi Poker Online

Cedera Suarez Di Akhir Musim

Boladiator.com Akhir pekan kemarin, Barcelona mema telah resmi menyandang predikat sebagai kampiun Copa Del Rey musim 2015-16. Namun, di balik euforia kemenangan Los Culles tersebut, ada kabar tak mengenakan yang muncul dari striker maut mereka, Luis Suarez. Suarez dikabarkan menderita cedera hamstring dan masih belum diketahui akan absen berapa lama.

Pada laga final Copa Del Rey kemarin, Luis Suarez memang terlihat dipapah oleh tim medis Barca pada menit ke 57. Dia memang terlihat mengalami kesakitan pada kakinya yang membuat dirinya digantikan oleh Rafinha pada laga tersebut.

Meski tanpa Suarez, Barca tetap menakutkan. Buktinya mereka berhasil menang 2-0 di laga final tersebut lewat gol dari Jordi Alba dan Neymar. Akan tetapi, skuad Barca memang agak kesulitan untuk menciptakan gol karena ketiadaan Suarez. Mereka harus menunggu hingga babak tambahan untuk mengamankan gelar Copa Del Rey kedua mereka dalam dua tahun terakhir.

Dalam pemeriksaan terakhirnya, striker asal Uruguay tersebut memang belum diketahui akan berada diruang perawatan sampai kapan. Dia pun juga masih belum ditentukan nasibnya akan mengikuti ajang Copa America Centanario yang akan digelar pada bulan depan.

Cedera Suarez Di Akhir Musim

“Saya belum bisa mengatakan apa-apa mengenai cedera yang saya terima. Memang masih belum dilakukan pemeriksaan mendetail atas cedera yang sedang saya alami. Mungkin pada hari Selasa kami sudah bisa memberikan kabar teranyar mengenai kondisi saya,” kata Suarez yang dikutip oleh Soccerway.

Pelatih Barca, Luis Enrique pun juga menunggu mengenai kabar dari anak asuhnya tersebut. Dia pun masih belum bisa memberikan komentar apa-apa mengenai kondisi teranyar Suarez kepada media.

“Tentu amat disayangkan jika Suarez cedera. Kami akan melakukan beberapa pemeriksaan mengenai cedera yang dialaminya di Barcelona,” kata Enrique.

Di musim ini, penampilan Suarez sebagai ujung tombak Barca memang luar biasa. Total, dirinya mampu mengoleksi 59 gol di musim ini, di semua ajang. Atas prestasinya tersebut, dirinya pun berhak menyandang gelar top skorer di Spanyol dan Eropa, mengungguli Cristiano Ronaldo dan juga Gonzalo Higuain dari Napoli. Dia pun juga turut berjasa dalam mengembalikan predikat tim juara pada Barcelona pada pekan-pekan terakhr La Liga, serta membantu Barca untuk melaju hingga babak final Copa Del Rey.