Cedera Parah, Ramsey Kembali Absen Empat Pekan

Judi Poker Online

Cedera, Ramsey Kembali Absen Empat PekanBoladiator.com – Pemain Arsenal, Aaron Ramsey memang tidak pernah lepas dari masalah cedera selama kariernya. Kabar terbaru menyebutkan bahwa cedera paha yang dialami Ramsey ternyata lebih parah dari yang diperkirakan sebelumnya. Manajer The Gunners, Arsene Wenger pun memperkirakan Ramsey akan absen selama satu bulan.

Cedera paha Aaron Ramsey didapat saat membela Arsenal di ajang FA Cup melawan Hull City, Selasa (8/3) lalu. Pada laga tersebut sebenarnya Ramsey masuk sebagai pemain pengganti. Ia hanya bertahan selama 16 menit di atas lapangan. Wenger pun terpaksa memasukkan pemain muda, Jeff-Reine-Adelaide untuk menggantikan Ramsey.

Pemain asal Wales itu awalnya sempat dikabarkan bakal absen sampai dua bulan. Ramsey pun sempat khawatir, karena ia terancam tidak bisa tampil di ajang Piala Eropa 2016 apabila kondisinya tidak kunjung pulih. Namun kekhawatiran itu ditepis oleh sang manajer, setelah Arsene Wenger menyebutkan Ramsey hanya akan absen selama empat pekan saja.

“Tidak, dia tidak akan absen sampai penghujung musim. Saya pikir tidak demikian,” ujar Wenger dikutip Sky Sports.

Cedera, Ramsey Kembali Absen Empat Pekan

“Tanda-tanda klinisnya cukup baik dan menurut saya ia hanya akan absen empat pekan. Tapi ini lebih buruk dari yang saya pikirkan, karena saat ada pemain yang cedera, biasanya dia berhenti. Saya sempat berpikir dia akan fit di hari Minggu saat melawan Watford,” lanjutnya.

Sementara itu dua pemain Arsenal yang juga mendapat cedera pada laga kontra Hull City, Per Mertesacker dan Gabriel Paulista dikabarkan tidak mengalami cedera yang serius. Dua pemain itu kemungkinan bakal diturunkan saat melawan Watford, Minggu (13/3) nanti. Laurent Koscielny yang sebelumnya mengalami cedera betis juga kemungkinan bakal comeback.

“Saya akan menuruti saran dari tim medis, jika dia (Koscielny) bisa dimainkan, saya akan menurunkannya,” ujar Wenger mengenai kemungkinan comeback Koscielny.

The Gunners bakal terus menjaga asa untuk mempertahankan gelar FA Cup musim lalu. Untuk itu, laga melawan Watford di babak perempat final ini akan menjadi sangat krusial. Apalagi setelah itu Arsenal juga akan menghadapi Barcelona pada pertandingan yang tidak kalah pentingnya di Liga Champions.