Cedera Origi Rusak Kemenangan Besar Liverpool

Judi Poker Online

Cedera Origi Rusak Kemenangan Besar Liverpool

Boladiator.com – Liverpool bermain prima saat menang telak di laga bertajuk Derby Merseyside kontra Everton. Namun, pesta kemenangan The Reds dirusak oleh cederanya Divock Origi.

Pada laga yang dihelat di Anfield, Kamis (21/4) dinihari WIB, The Reds bermain prima dengan menciptakan 37 kali peluang serta ada 13 peluang on target. Sementara Everton cuma mendapat tiga peluang mencetak gol.

Dengan menguasai 67% penguasaan bola, Liverpool membuat dua gol di tiap-tiap babak melalui Origi serta Mamadou Sakho, lalu ditutup dengan dua gol dari Daniel Sturridge serta Philippe Coutinho di paruh waktu kedua.

“Menang melawan Everton merupakan suatu hal yang spesial. Skor 4-0 kontra Everton, jika Anda menanyakan itu sebelum laga, saya akan menerimanya. Namun, cedera merusak kemenangan spesial ini,” ujar Jurgen Klopp dikutip dari Soccerway.

Kabar buruk menghampiri The Reds di babak kedua saat Origi mesti ditandu keluar lapangan usai engkel kanannya diinjak oleh bek The Toffees, Ramiro Funes Mori pada menit ke-50.

Kendati demikian, Jurgen Klopp mengatakan cedera Origi tak separah sangkaan awalnya, walau ia mesti menunggu hasil kontrol selanjutnya oleh tim medis. Si Merah patut merasa cemas, lantaran Origi tengah on fire beberapa pekan terakhir ini, dengan menceploskan 5 gol dari 5 laga terakhir.

Cedera Origi Rusak Kemenangan Besar Liverpool

“Saya akan mengatakan ya, lantaran saya suka dengan hasil ini. Namun, cedera Origi membuat kebahagiaan saya rusak,” lanjutnya.

“Saya tak dapat berkata apa-apa mengenai cedera Origi, tapi mereka menyebutkan bahwa cedera itu menyeramkan serta tidak pantas untuk dilihat.”

“Engkelnya tidak patah, ia hanya terkilir. Dia mesti berjalan menggunakan kruk. Jadi kami mesti lihat dulu bagaimana nanti.”

“Saat Anda ingin meraih kemenangan, Anda mesti bernasib baik soal cedera. Melihatnya terjatuh sangatlah tidak mengasyikkan, jadi saya tidka menikmati apa yang terjadi sepenuhnya di babak kedua,” tandas manajer asal Jerman itu.

Dengan kemenangan ini, Liverpool membuka peluang untuk bisa finis di empat besar, lantaran mereka hanya terpaut enam angka dari Arsenal yang saat ini duduk di posisi empat.