Cedera Luke Shaw Dapat Sembuh Lebih Cepat

Judi Poker Online

Cedera Luke Shaw Dapat Sembuh Lebih Cepat

Boladiator.com – Kabar gembira datang dari tanah Old Trafford. Pasalnya, bek kiri andalan United, Luke Shaw, salah dikabarkan akan segera merumput kembali. Hal ini diamini oleh manajer United Louis van Gaal. Pelatih asal negeri kincir angin ini menyebutkan jika proses penyembuhan cedera Luke Shaw berjalan dengan lancar, dan kemungkinan Shaw akan kembali merumput dalam waktu cepat.

Seperti kita ketahui, Luke Shaw menderita cedera patah kaki ketika memperkuat Manchester United pada laga melawan PSV Eindhoven, September 2015 di kompetisi Liga Champions. Akibatnya, Shaw harus absen selama enam bulan ke depan. Artinya, ada kemungkinan Shaw baru bisa bermain kembali pada bulan tahun ini.

Louis Van Gaal mengungkapkan kabar gembira ini kepada MUTV, bahwa proses pemulihan cedera Luke Shaw berjalan lebih cepat dari yang dijadwalkan sebelumnya. Namun, tetap masih belum bisa dipastikan bahwa kondisi Shaw akan pulih seratus persen dalam waktu cepat. Masih ada beberapa pemulihan serta rehabilitasi yang harus dijalani.

“Proses pemulihannya berjalan dengan cepat. Ahli bedahnya sangat membantu proses pemulihan cedera kaki Shaw. Tulangnya sudah nyambung kembali dan semuanya berjalan dengan lancar. Ya, Shaw bisa kembali mrumput lebih cepat dari yang dijadwalkan.

Cedera Luke Shaw Dapat Sembuh Lebih Cepat

“Namun, walaupun saya bilang begitu, masih ada beberapa tahap lagi sampai kondisi Shaw pulih seratus persen. Jadi, masih belum bisa dipastikan waktu sembuh total dari Shaw. Meski secara keseluruhan proses rehabilitasinya berjalan dengan lancar, namun sempat beberapa pekan proses tersebut,” tambahnya.

Tanpa Shaw, dan juga Marcos Rojo yang juga mengalami cedera, United sangat minim pemain yang bisa diposisikan sebagai bek kiri. Alhasil, Van Gaal kerap merotasi Matteo Darmian dan Daley Blind di posisi itu. Jika tidak, van Gaal juga kerap memasang pemain muda mereka, Cameron Borthwick-Jackson di posisi tersebut. Dengan kebalinya Shaw nanti, tentu akan bisa memeprkuat pertahanan The Red Devils di sektor kiri.