Cech Yakin Arsenal Masih Bisa Juara

Judi Poker Online

Cech Yakin Arsenal Masih Bisa Juara

Boladiator.com – Hasil imbang pada laga tengah pekan kemarin, membuat posisi The Gunners melorot ke posisi keempat. Kendati poinnya sama dengan Spurs, namun Arsenal terpaksa harus kalah dengan selisih gol yang lebih sedikit. Namun, optimisme tetap dimiliki oleh skuadnya. Salah satunya adalah dari sang kiper Petr Cech. Kiper asal Republik Ceko itu yakin bahwa kans Arsenal untuk menjuara Premier League musim ini masih belum habis. Masih ada beberapa sisa laga yang masih bisa membuat Arsenal berada di posisi yang lebih baik.

Arsenal, saat ini berada di batas akhir zona Liga Champions dengan raihan 45 poin. Poin yang dimiliki Arsenal saat ini sama dengan tim peringkat ketiga Tottenham Hotspurs.

Hasil imbang yang dialami pada laga kontra Southampton kemarin adalah penyebabnya. Pada saat Arsenal harus mengakhiri laga dengan hasil imbang tanpa gol, di saat itu juga Spurs bisa memetik tiga angka saat berjumpa Norwich City. Dengan hasil tersebut, membuat Arsenal bertukar posisi dengan Tottenham di pekan ini.

Arsenal saat ini masih memiliki jarak lima poin dengan sang pemuncak klasemsen Leicester City, dan dua poin dengan Manchester City di posisi runner up.

Cech Yakin Arsenal Masih Bisa Juara

Sejak tahun baru, Arsenal memang mengalami penurunan performa. The Gunners sering tak mendapatkan poin penuh di laga pekan-pekan lalu. Kendati demikian, Petr Cech tetap optimis bahwa timnya tersebut masih memiliki kesempatan juara. Premier League masih memiliki beberapa laga ke depan. Masih ada kemungkinan yang akan terjadi.

“Saat ini kami memang berada di posisi yang kurang baik. Di posisi ini kami hanya akan melihat diri kami sendiri. Meski begitu, kami tetap optimis. Kami akan bermain bagus di sisa laga ke depan agar posisi kami lebih baik lagi,” kata Cech seperti yang dilansir Standart.

“Kami tidak khawatir akan hal itu, musim ini masih memiliki beberapa laga ke depan. Masih panjang jalan yang harus kami tempuh. Kami akan berusaha keras untuk mendapatkan hasil yang bagus.”

“Jika semua pemain yakin, maka saya percaya kami akan bisa merubah nasib kami saat ini. Masih ada banyak pertandingan yang bisa membuat kami berada di puncak klasemen. Dan kami akan berusaha untuk mewujudkan impian kami tersebut di musim ini,” pungkasnya.