Cech Bela Sanchez Dan Ozil

Judi Poker Online

Cech Bela Sanchez Dan Ozil

Boladiator.com – Alexis Sanchez dan Mesut Ozil sekarang ini tengah mendapatkan kritikan tajam termasuk dari mantan pemain Arsenal sendiri. Namun penjaga gawang The Gunners, Petr Cech lantas memberikan pembelaan kepada sang pemain.

Peforma dari Alexis Sanchez dan Mesut Ozil di musim ini memang tengah dalam sorotan tajam. Alexis Sanchez sendiri baru berhasil mencetak dua gol dan tiga assist di musim ini dari total 10 pertandingan yang telah dia jalani di seluruh ajang kompetisi. Sedangkan untuk Mesut Ozil, sang pemain hanya bisa mencetak satu gol dan dua assist saja dari sembilan kali penampilannya bersama The Gunners di musim ini.

Kedua pemain tersebut dinilai sudah tidak lagi memiliki komitmen dan juga motivasi untuk menggunakna seragam Arsenal. Dugaan tersebut memang muncul karena kontrak dari kedua pemain tersebut akan segera habis di musim panas tahun depan. Mantan pemain Arsenal, Lee Dixon dan Tony Adams lantas menyebut Alexis Sanchez dan Mesut Ozil untuk segera hengkang dari The Gunners. Namun penjaga gawang Arsenal, Petr Cech tidak merasa sepakat dengan hal tersebut dengan menegaskan bahwa kuaitas Mesut Ozil dan Alexis Sanchez masih sangat dibutuhkan oleh Arsenal.

Cech Bela Sanchez Dan Ozil

Melihat kedua pemain tersebut berada di sesi latihan tim Arsenal, Petr Cech lantas memastikan komitmen dari kedua pemain tersebut masih ada untuk Arsenal meskimemang tengah terus diperbincangkan banyak orang.

“Mereka adalah bagian penting dari tim kami. Dengan kualitas yang dimiliki oleh Alexis Sanchez dan Mesut Ozil. Anda selalu bisa merasa senang jika anda memiliki pemain yang seperti itu di tim. Namun anda perlu mereka untuk bisa tampil apik. Anda perlu merasa mereka memang menunjukan komitmen. Saya harus mengatakan bahwa setiap hari, mereka bekerja sebagai sebuah tim. Kami merasakan komitmen dari mereka terhadap tim meski banyak spekulasi, dan kontrak mereka yang berbeda dengan yang lainnya. Mereka sekarang berlatih dengan baik dan kami berharap peforma dari mereka akan bisa membantu kami mencapai target” tutur Petr Cech.