Ceballos Akan Tanggapi Ketertarikan Barcelona

Judi Poker Online

Ceballos Tanggapi Barcelona

Boladiator.com – Pemain milik Real Betis, Dani Ceballos sekarang ini dikabarkan menjadi rebutan antara FC Barcelona dengan Real Madrid di bursa transfer musim panas tahun ini. Di tengah isu tersebut, sang pemain sendiri dikabarkan akan segera angkat bicara untuk menanggapi isu tersebut dalam waktu dekat ini.

Dani Ceballos memang baru saja mencuri perhatian setelah berhasil tampil dengan luar biasa di tim nasional Spanyol U-21 pada kompetisi Piala Eropa U-21 di Polandia beberapa waktu lalu. Meski pada akhirnya Spanyol harus menelan kekalahan oleh Jerman di babak final, namun Dani Ceballos dinobatkan sebagai pemain terbaik dalam kompetisi tersebut.

Di tengah isu transfer yang sekarang ini sedang hangat, Dani Ceballos bersama pengacaranya dikabarkan telah melakukan pertemuan dengan manajemen Real Betis pada hari Selasa (4/7/2017) malam waktu setempat. Setelah pertemuan tersebut, pemain berusia 20 tahun itu hanya berbicara singkat kepada para media yang sudah menantinya ketika ditanya dengan dirinya yang menjadi incaran FC Barcelona dan Real Madrid.

“Saya akan segera bisa mengkomentari ini dan juga segala sesuatunya nanti dalam dua pekan lagi” tutur Dani Ceballos yang dilansir oleh AS.

Ceballos Tanggapi Barcelona

Real Madrid sendiri sekarang ini dikabarkan telah mengajukan penawaran dengan angka 20 juta Euro untuk bisa mendapatkan Dani Ceballos. Selain itu Real Madrid juga akan meminjamkannya ke Real betis terlebih dahulu di musim 2017/2018. Namun kabar lain juga mengatakan bahwa Dani Ceballos diingkan oleh pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane untuk bisa dibawa Real Madrid ti tur pramusim di Amerika Serikat. Sementara itu sang rival sendiri, FC Barcelona juga dikabarkan memintai sang pemain dan siap untuk mengajukan penawaran. Wakil Presiden dari Real Betis sendiri sudah mengkonfirmasi bahwa Barcelona sudah bertanya mengenai Dani Ceballos dan segala kemungkinannya.

Selama bermain di Real Betis sendiri di La Liga Primera Spanyol musim lalu, Dani Ceballos tercatat tampil sebanyak 30 kali untuk Real Betis. Sang pemain sendiri kemudian berhasil mencetak dua gol dan juga dua assist.