Catatan Manchester United Oleh Arsenal

Judi Poker Online

Catatan Manchester United Arsenal

Boladiator.com – Catatan tak terkalahkan yang sudah cukup lama ditorehkan oleh Manchester United pada akhirnya harus terhenti di Liga Premier Inggris. The Red Devils harus menanggung kekalahan ketika melawan Arsenal pada akhir pekan kemarin.

Melakoni laga lanjutan Liga Premier Inggris, Manchester United harus melawat ke markas Arsenal, di Emirates Stadium pada hari Minggu (7/5/2017) malam WIB. Skuad besutan Jose Mourinho harus rela ditaklukan oleh tim tuan rumah dengan skor 2-0.

Sempat bermain sama kuat dengan Arsenal di babak pertama, Manchester United akhirnya harus menerima kekalahan setelah di babak kedua David De Gea gagal mengawal mistar gawang Manchester United. Dua gol tercipta di paruh kedua. Arsenal berhasil membuat gol pembuka lewat tendangan Granit Xhaka yang sempat membentur badan Ander Herrera sehingga membaut bola melewati David De Gea ke gawang Manchester United. Setelah itu Danny Welbeck berhasil menggandakan keunggulan Arsenal dengan golnya tiga menit berselang.

Dengan hasil ini maka catatan tidak terkalahakan di 25 pertandingan Manchester United harus berhenti. Sebelumnya skuad besutan Jose Mourinho berhasil mendapatkan 13 kali kemenangan dan 12 kali hasil imbang. Tentu saja ini menjadi kerugian untuk Manchester United yang gagal mendulang poin dari Arsenal dan membuat mereka menjadi semakin sulit untuk finish di empat besar di akhir musim.

Catatan Manchester United Arsenal

Selain itu laju Manchester United yang selalu bagus ketika melawan Arsenal juga harus terhenti. Sebelumnya dari 11 pertemuan antara Manchester United melawan Arsenal enam laga di antaranya sendiri selalu berakhir dengan kemenangan untuk Manchester United, sedengakan satu laga berkahir untuk kemenangan Arsenal dan lainnya berakhir dengan hasil imbang.

Dan terakhir Danny Wellbeck, pemain Arsenal yang merupakan mantan pemain Manchester United semakin menegaskan bahwa dirinya merupakan salah satu pemain penting untuk Arsenal. Penyerang asal Ingggris tersebut juga selalu bermain dengan apik ketika menghadapi mantan klubnya tersebut. Danny Wellbeck sendiri telah berhasil membuat tiga gol dari tiga kali pertemuan antara Manchester United dan juga Arsenal. Dirinya juga menjadi pembeda pada laga terkahir kemarin.