Casemiro: Saya Tidak Ingin Melawan Pemain Terbaik Pada Sebuah Pertandingan

Judi Poker Online

Casemiro Tidak Melawan Pemain Terbaik

Boladiator.com Isu kepergian Ronaldo dari El Real memang sudah terdengar luas, salah satu pemain terbaik yang dimiliki oleh El Real ini dikabarkan akan segera hengkang dari Real Madrid dan Spanyol. Hal ini dikarenakan kasus penggelapan pajak yang dialaminya sudah masuk masa pra sidang.

Selain itu, Ronaldo juga sangat terganggu akan banyaknya berita rumor mengenai dirinya dengan Kylian Mbappe yang akan masuk ke skuad Los Blancos. Banyak sekali pihak yang mengatakan bahwa dirinya akan merasa tersaingi, baik dari segi kualitas, performa, dan pamor sebagai punggawa El Real, apabila sang pemain tersebut benar masuk kedalam klub besutan Zinedine Zidane.

Padahal, hal tersebut tidaklah benar adanya. Berkaitan dengan kabar ini, maka salah satu rekan satu tim Ronaldo, Casemiro mengatakan bahwa dirinya tidak ingin kalau Ronaldo pindah ke klub lain dan tidak bisa menjadi rekannya di lapangan.

Bahkan, Gelandang andalan El Real tersebut mengatakan bahwa dirinya tidak ingin melawan pemain terbaik pada sebuah pertandingan, teruntuk musim depan.

” Bagi saya, Cristiano Ronaldo merupakan salah satu pemain terbaik di dunia yang pernah saya temui dan saya tidak ingin menghadapi lawan pemain terbaik sepertinya,” buka Casemiro seperti dikutip dari media asal Spanyol, Marca.

Casemiro Tidak Melawan Pemain Terbaik

“Untuk alasan tersebut, saya ingin Ronaldo tetap bertahan di Real Madrid. Dia bahagia di Madrid dan tidak harus menjelaskan tentang masa depannya kepada siapapun. Ini hanya sebatas rumor yang belum jelas, dan tidak ada kaitannya¬† dengan kepindahan dirinya” sambungnya.

Cristiano Ronaldo sendiri masih belum memberikan statmen resmi terkait masa depannya di Real Madrid. Namun, kabar terbaru dari Spanyol menyebut jika pemain punggawa El Real tersebut masih ingin bertahan di Santiago Bernabeu pada musim depan untuk membela skuadnya.

Ronaldo saat ini masih menikmati masa liburannya usai membela Portugal di ajang Piala Konfederasi. Sehingga, pihak El Real pun masih menunggu jawaban dan berharap bahwa pemain punggawa nya tersebut tetap berada di Real Madrid dan Spanyol, serta menjelaskan bahwa setiap permasalahan, baik yang dialaminya mengenai kasus penggelapan pajak bisa diatasi secara bersama, dan skuad akan memndukung penuh sang pemain bintang satu ini.