Casemiro Ucapkan Terima Kasih Untuk Supporter Real Madrid

Judi Poker Online

Casemiro Supporter Real Madrid

Boladiator.com – Pada pertandingan lanjutan Liga Champions babak 16 besar, Real Madrid sempat tertinggal terlebih dahulu pada laga Leg pertama mereka sebelum pada akhirnya berhasil membalikan keadaan dan meraih kemenangan pada laga tersebut. Kubu El Real pun lantas menyampaikan rasa terima kasih mereka kepada para supporternya yang terus memberikan dukungan hingga akhir laga.

Saat melakoni laga di markas mereka sendiri di Santiago Bernebau, pada hari Kamis (16/2/2017) dini hari WIB, El Real Madrid berhasil meraih kemenangan pada laga Leg pertama di babak 16 besar Liga Champions setelah berhasil mengalakan Napoli dengan skor 3-1. Sebenarnya tim tamu dapat unggul terlebih dahulu setelah gol cepat dari Lorenzo Insigne di menit kedelapan usai melepaskan sepakan keras dari luar kotak penalti Real Madrid. Namun kemudian El Real berhasil membalas mereka dan membalikan keadaan usai berhasil menjebol gawang Napoli tiga kali melalui gol dari Karim Benzema, Toni Kroos, dan juga Casemiro.

“Para pendukung memang sungguh luar biasa. Tentunya saya ingin mengucapkan banyak rasa terima kasih saya kepada mereka atas nama skuad El Real. Hal tersebut karena mereka nyatanya memberikan banyak bantuan kepada kami malam ini. Kami tahu bahwa mereka memang kuat saat bermain di kandang. Tentunya kami harus tetap menjaga fokus dan juga bersikap tenang dengan takaran yang sama karena masih ada jalan panjang yang harus kita lewati kedepannya” tutur Casemiro.

Casemiro Supporter Real Madrid

Pemain Real Madrid, Casemiro juga kemudian memberikan komentar terkait golnya pada malam itu. Dirinya memang berhasil menciptakan sebuah gol yang dinilai cukup sensasional. Casemiro menyebut dirinya bisa melakukan hal tersebut karena telah menjalaninya saat latihan tim.

“Saya sudah bekerja keras dalam satu hal itu dan saya selalu bersyukur kepada tuhan. Hal itu akhirnya datang juga kepada saya. Kami memang sudah berlatih menembak setiap hari dan itu merupakan suatu hal yang secara khusus memang saya latih sendiri. Kami sering menusuk kedalam kotak penalti dan mendapatkan kesempatan menembak dari tepi kotak penalti” tambah Casemiro.