Casemiro Siap Sambut Neymar Di Madrid

Judi Poker Online

Casemiro Siap Neymar Madrid

Boladiator.com – Sekarang ini Neymar tengah diisukan akan pergi dari FC Barcelona di musim panas ini. Di tengah rumor panas tersebut, gelandang Real Madrid, Casemiro melontarkan candaan jika dirinya akan senang menyambut Neymar di Santiago Bernabeu.

Neymar memang tengah dirumorkan akan segera hengkang dari FC Barcelona untuk menuju ke Paris Saint-Germain. Klub asal Ligue 1 Perancis tersebut dikabarkan juga bersedia untuk membayar sesuai klausul pelepasan pemain asal Brazil tersebut yang mencapai angka 222 juta Euro atau sekitar 3,4 triliun rupiah.

FC Barcelona sendiri sebenarnya sudah berulang kali menegaskan bahwa Neymar akan tetap menjadi pemainnya di musim mendatang. Bek FC Barcelona, Gerard Pique juga ikut menegaskan bahwa pemain asal Brazil tersebut akan tetap bermain di Camp Nou dengan membuat sebuah caption bersama foto kebersamaan Pique dengan Neymar di akun sosial media pribadinya. Namun meski begitu, tetap aja ada yang mencoba untuk memanasi rumor dari Neymar. Salah satunya adalah sebuah candaan dari gelandang tengah Real Madrid, Casemiro. Rekan setim Neymar di tim nasional Brazil tersebut melontarkan perkataan bahwa dirinya siap menyambut Neymar di Santiago Bernabeu.

“Neymar akan segera memberi tahu soal masa depannya sekarang ini. Dia tentu sudah sangat tahu apa yang akan dia lakukan selanjutnya. Kenapa tidak untuk datang dan juga bermain di Real Madrid. Di sini tentunya kami akan menyambut dirinya dengan sangat baik” tutur Casemiro.

Casemiro Siap Neymar Madrid

Disamping itu Casemiro sendiri mengaku bahwa dirinya sangat paham dengan kualitas yang dimiliki oleh Neymar. Ia juga berharap rekannya dari Brazil tersebut akan selalu sukses dimanapun dia berada.

“Saya belum berbicara dengan dirinya namun saya berharap dia akan baik saja. Neymar merupakan pemain yang hebat. Saya kagum dengan dirinya. Dia sudah tahu apa yang dia lakukan. Dia bisa bijaksana. Ayahnya juga orang hebat dan tahu apa yang harus dilakukan. Jika dia pergi dari Barca saya berharap dia akan tetap mendapatkan yang terbaik di manapun dia berada” tambah Casemiro.