Tidak Punya Pengganti Casemiro, Real Madrid Kena Batunya

Judi Poker Online

casemiro real madrid kena batunya

Boladiator.com Dapat dibuktikan kalau pemain yang begitu diperlukan oleh Real Madrid saat ini merupakan Casemiro, bukan hanya Trio BBC, Bale, Benzema dan Cristiano Ronaldo. Tiga hasil seri secara berangkaian menjadi bukti ketidakmampuan Madrid mengatasi hilangnya peran gelandang bertahan yang ditinggal Casemiro.

Tiga laga seri itu didapat Real Madrid setelah ditinggalkan oleh Casemiro yang mesti menepi lantaran mendapat cedera pada laga kontra Espanyol beberapa pekan lalu. Ia menanggung cedera retak tulang kaki sebelah kiri serta mesti beristirahat dalam waktu yang cukup lama. Real Madrid yang awalnya berhasil memenangkan lima laga di awal musim 2016/17, pun terseok-seok setelah hilangnya peran Casemiro.

Skuad Zinedine Zidane ini saat ini sudah ditahan dengan imbang oleh tiga tim ‘berbaju kuning’ secara berturut-turut. Hebohnya lagi, ketiga hasil seri itu terjadi hanya dalam waktu enam hari. Mulai dari hasil seri saat menghadapi Villarreal dan Las Palmas pada ajang La Liga, ditambah hasil imbang 2-2 pada kompetisi Liga Champions oleh Borussia Dortmund.

casemiro real madrid kena batunya

Real Madrid pun saat ini mesti membayar mahal lantaran tak mencari pelapis Casemiro pada saat bursa transfer musim panas awal musim 2016/17 lalu. Real Madrid sesungguhnya berpeluang melanjutkan rekor tidak terkalahkan mereka dalam 17 laga secara beruntun di La Liga (sepanjang dua musim). Akan tetapi, rekor itu mesti berhenti usai hasil seri 1-1 oleh Villarreal di depan pendukung sendiri.

Las Palmas lalu kembali ‘memukul’ Madrid dengan hasil imbang 2-2, yang memaksa jarak poin Los Blancos dengan Barcelona saat ini hanya terpaut satu angka. Serta mereka kembali mesti puas hanya bermain sama kuat, usai gol penyama kedudukan yang diceploskan Andre Schurrle di akhir-akhir laga. Tiga hasil seri itu jelas membuat Madrid makin ‘patah hati’.

Beberapa waktu lalu, Zinedine Zidane juga mengakui begitu pentingnya sosok Casemiro untuk Los Blancos. Pihak Real Madrid pun tak memungkiri sulitnya mencari sosok pemain yang cocok untuk melapisi Casemiro sepanjang bursa transfer musim panas Agustus lalu. Misal saja Marcos Llorente tidak dipinjamkan ke Deportivo Alaves, mungkin saja El Real tidak akan sefrustasi ini.