Casemiro Dinilai Merupakan Penerus Makelele

Judi Poker Online

Casemiro Penerus Makelele

Boladiator.com – Mantan pemain tim nasional Prancis, Claude Makelele, mengungkapkan bahwa Casemiro merupakan suksesornya di Real Madrid sekarang ini. Bahkan mantan gelandang tim nasional Prancis tersebut menilai Casemiro memiliki kemampuan yang lebih baik dari dirinya untuk urusan mencetak gol.

“Sebelum babak final Liga Champions 2015/2016 di Milan, saya sudah sempat berbicara dengan Casemiro di ruang ganti. Dia tahu posisi di mana dia bermain dengang peforma terbaiknya. Itu terlihat mudah dengan kemampuan yang dimilikinya sekarang ini. Dia memang mengingatkan saya dengan diri saya sendiri. Beberapa orang melihat saya hanya bisa berlari. Namun secara teknis anda perlu tahu apa yang harus dilakukan” tutur Claude Makelele.

Claude Makelele sendiri merupakan mantan pemain Real Madrid dari tahun 2000 hingga tahun 2003. Selama tiga tahun bermain bersama Los Blancos, Claude Makelele menjadi pemain penting di lini tengah Real Madrid. Akan tetapi, bermain sebagai gelandang bertaha, Claude Makelele hanya berhasil mencetak satu gol saja dari 140 pertandinganyang dijalaninya di seluruh ajang kompetisi. Sang pemain juga turut menjadi bagian ketika Real Madrid berhasil merai tujuh gelar juara dengan rincian dua gelar La Liga Premier Spanyol, dan satu gelar Liga Champions.

Casemiro Penerus Makelele

Sekarang ini penerus dari Claude Makelele sendiri adalah Casemiro. Sang pemain merupakan salah satu pemain penting dalam skuad besutan Zinedine Zidane sekarang ini. Pemain Internasional Brazil tersebut ditugaskan untuk menjaga keseimbangan di lini tengah Real Madrid. Dia juga telah tampil di 114 pertandingan bersama Real Madrid dan telah membaut 9 gol. Casemiro juga menjadi bagian penting ketika membantu mengantarkan Real Madrid untuk meraih sembilan gelar juara dengan rincian satu gelar La Liga Premier Spanyol, dan tiga gelar Liga Champions.

“Casemiro bermain dengan sangat cerdas dan selalu ada di posisi terbaiknya. Dia bisa mencetak banyak gol dan hal itu yang tidak bisa saya lakukan. Untuk Casemiro yang terpenting adalah bisa membantu pekerjaan rekan setimnya di Real Madrid. Itu tujuannya” tambah Makelele.