Carvajal Ingin Bisa Kembali Di Final Liga Champions

Judi Poker Online

Carvajal Kembali Final Liga Champions

Boladiator.com – Dani Carvajal baru saja mengalami cidera yang cukup parah dalam laga yang berakhir kemenangan untuk Real Madrid atas Atletico Madrid dengan skor akhir 3-0 di laga Leg pertama babak semi final Liga Champions. Dani Carvajal sendiri ingin ketika babak final nanti dirinya sudah bisa pulih dan siap untuk bermain kembali

Kemenangan dengan skor meyakinkan tersebut membuat Real Madrid bisa dikatakan telah menempatkan satu kakinya di babak final Liga Champions musim ini. El Real kini hanya membutuhkan hasil setidaknya tidak kalah dengan selisih empat gol saja untuk membawa juara bertahan Liga Champions ini untuk terbang ke Cardiff yang merupakan tempat di mana laga babak final Liga Champions akan berlangsung.

Tentunya pekerjaan ini terbilang lumayan mudah untuk dilakukan di laga Leg kedua babak semi final Liga Champions Eropa yang akan berlangsung di markas Atletico Madrid di Vicente Calderon. Tentunya ini justru menjadi beban moral yang berat untuk tim tuan rumah yang harus bisa membalikan skor dengan selisih empat gol jika mereka ingin pergi ke babak final Liga Champions musim ini.

Carvajal Kembali Final Liga Champions

Meski mengalami cidera berat dan diperkirakan tidak akan bisa bermain lagi di sisa musim ini, bek kanan Real Madrid, Dani Carvajal mengatakan bahwa dirinya masih tidak akan menyerah untuk bisa bermain kembali, setidaknya nanti di babak final Liga Champions yang masih akan berlangsung satu bulan lagi. Tentunya dirinya masih berpeluang untuk bisa tampil di sana.

“Aku sekarang ini akan membantu tim kami dari kejauhan. Kuharap aku akan bisa segera fit dan pulih kembali kalau kami telah mencapai babak final. Tapi hal terpenting sekarang ini adalah untuk bisa lolos ke sana karena masih ada lagi sebuah pertandingan yang berat di Vicente Calderon yang tentu akan sangat sulit. Kalau kami bisa mencapai babak final maka target yang sudah kutentukan untuk diriku sendiri adalah untuk bisa tampil di sana. Aku akan bekerja dengan sangat keras” tutur Dani Carvajal kepada Marca