Carvajal Dapatkan Hukuman

Judi Poker Online

Carvajal Dapatkan Hukuman

Boladiator.com – Badan tertinggi sepakbola di tanah Eropa, UEFA akhirnya memberikan hukuman kepada bek Real Madrid, Dani Carvajal dengan larangan bertanding untuk dua laga. Sang pemain dianggap telah secara sengaja mencari kartu kuning pada laga Liga Champions beberapa waktu yang lalu.

Badan kontrol, Etik, dan juga Disiplin UEFA sendiri baru saja melakukan investigasi setelah Dani Carvajal mendapatkan kartu kuning ketika Real Madrid berhasil meraih kemenangan atas APOEL Nicosia dengan skor 6-0 di ajang Liga Champions pada 21 November lalu. Ketika itu Dani Carvajal mendapatkan kartu kuning oleh wasit karena dianggap telah mengulur-ulur waktu pertandingan ketika sang pemain hendak melakukan lemparan ke dalam di menit akhir pertandingan tersebut.

Kartu kuning tersebut adalah kartu kuning ketiga yang didapatkan oleh Dani Carvajal di ajang Liga Champions. Pemain berusia 25 tahun tersebut kemudian terkena hukuman karena akumulasi kartu kuning dan harus absen pada laga terakhir di babak penyisihan grup Liga Champions melawan Borrusia Dortmund pada hari Rabu (6/12/2017) kemarin yang memang di laga tersebut sudah tidak berarti banyak untuk Real Madrid. Jika tidak terkena hukuman tambahan dari UEFA sendiri, sang pemain akan bersih dari kartu kuning di babak 16 besar Liga Champions musim ini.

Carvajal Dapatkan Hukuman

Akan tetapi Badan Kontrol, Etik dan Disiplin UEFA kemudian mendakwa Dani Carvajal telah secara sengaja mencari kartu kuning pada laga tersebut. Hal ini sendiri merupakan pelanggaran dari Artikel 15 Regulasi Disiplin UEFA. Dani Carvajal lantas mendapatkan hukuman skorsing untuk dua laga. Karena Dani Carvajal sendiri sudah absen ketika laga Real Madrid melawan Borussia Dortmund di tengah pekan kemarin, sang pemain tinggal menjalani hukuman satu pertandingan lagi di laga Leg pertama babak 16 besar Liga Champions yang akan berlangsung di bulan Feburari 2018 nanti.

Di ajang Liga Champions musim 2010/2011, Real Madrid juga pernah mendapatkan masalah yang sama. Ketika itu Sergio Ramos dan Xabi Alonso sengaja mendapatkan kartu merah ketika menghadapi Ajax. Kedua pemain tersebut lantas mendapatkan hukuman denda.