Carvajal Angkat Bicara Menganai Sanksi Ronaldo

Judi Poker Online

Carvajal Bicara Menganai Ronaldo

Boladiator.com Beberapa hari lalu, kasus dari Pesepakbola ternama, Cristiano Ronaldo memang sudah keluar sanksi yang akan menimpanya, dan hasilnya ialah Ronaldo mendapatkan hukuman larangan tidak bisa bermain selama lima laga pertandingan dan juga akan dikenakan denda kepada dirinya.

Ia melakukan kesalahan fatal sebagai pesepakbola handal yang dikenal oleh banyak orang, hal ini terjadi ketoka Ia mendorong wasit pada leg pertama Supercopa De Espana ketika melawan Barcelona kemarin di Camp Nou. Hal ini sebenarnya sangat memilukan karena terjadi pada salah satu pemain sepak bola terbaik yang sudah dikenal oleh banyak kalangan.

Tidak hanya itu saja, hukuman yang dijatuhkan oleh RFEF ini hanya ada 4 larangan bermain di laga yang diikutinya, tetapi 1 hukuman lagi karena kartu merah yang didapatkan. Namun, meski melakukan kesalahan yang tidak pantas dan mendapatkan hukuman yang memberatkan pihak El Real, dukungan terus  datang dari para fans dan pemain El Real sendiri.

Salah satunya adalah bek kanan Real Madrid, Dani Carvajal. Ia mengatakan bahwa hukuman yang diberikan kepada Ronaldo mengenai larangan bermain selama lima laga dan juga denda yang dijatuhkan kepada sang pemain punggawa tersebut sangat berlebihan.

Carvajal Bicara Menganai Ronaldo

Ia meyakini bahwa rekan satu timnya tersebut layak untuk mendapatkan pengurangan sanksi yang lebih ringan, karena ini tidak adil baginya.

“Saya pikir ini terlalu berlebihan, sanksi untuk Ronaldo tidak sehrusnya seperti demikian, masih ada sanksi ringan yang bisa diberikan.Saya tidak ingin berbicara menngenai hal apapun tentang wasit, namun bagi Ronaldo ini merupakan cara yang tidakk sopan ketika mereka menngusirnya dengan cara demikian”. Ujar Carvajal seperti yang dikutip dari Marca.

Pemain yang berusia 32 tahun tersebut resmi dikenakan 5 sanksi dan sudah diresmikan oleh Federasi Sepakbola Spanyol. Tidak hanya itu saja, bahkan Dani Carvajal pun mengungkapkan bahwa Real Madrid sangat berharap ada pengurangan hukuman untuk Ronaldo, pasalnya Ia memiliki peran yang amat penting bagi Real Madrid, dan apabila Ia harus absen untuk beberapa laga pertandingan, maka ini bisa mereduksi kekuatan Real Madrid sendiri.