Carrick Dukung Lukaku Di Manchester United

Judi Poker Online

Carrick Dukung Lukaku MU

Boladiator.com – Peralihan masa transfer pemain musim ini memang penuh lika-liku. Salah staunya yang terjadi di Premier League musim ini yakni Everton dan Manchester United.

Kedua klub ini sedang mengalami transisi pemain dan melakukan perombakan besar-besaran, hal ini dilakukan guna meningkatkan kualitas dari para pemain klub tersebut agar bisa memenangkan pertandingan dan meraih gelar juara.

Kepindahan Lukaku dengan Rooney ini sempat menghebohkan seluruh media di Inggris. Tentu, dikarenakan Rooney merupakan mantan pemain Everton, dan Romelu Lukaku merupakan pemain yang banyak diincar klub mahal Inggris musim ini. Dengan adanya hal ini, maka diperlukan seluruh kekuatan tim agar bisa membangu mental juara dengan formasi pemain yang baru.

Salah satu dukungan yang datang untuk Lukaku dari gelandang Manchester United, Michael Carrick. Ia memberikan dukungan penuh kepada pemain yang baru bergabung bersama The Reds Devils.

Apalagi, Mourinho memiliki ambisi yang sangat kuat terhadap Lukaku yang ditempatkan sebagai pemain lini depan di musim panas ini. Selain itu, kapten Manchester United in juga mengaku lega tidak harus menghadapi pemain Belgia tersebut lagi di Premier League tahun 2017/2018 mendatang.

Carrick Dukung Lukaku MU

Kehadiran Lukaku di Old Trafford akan dikonfirmasi awal pekan ini, dan pemain 24 tahun tersebut sudah mempersiapkan diri dengan baik, salah satunya adalah dengan berlatih bersama rekan satu klub Manchester United. Hal ini juga ia lakukan menjelang laga uji coba melawan LA Galaxy akhir pekan.

Michael Carrick sempat berkeras bahwa pemain Belgia memiliki apa yang dibutuhkan untuk meraih sukses di United dan ia juga mengungkap kelegaan karena tidak perlu lagi menghadapi mantan striker Everton, yang menurutnya memiliki kemampuan luar baisa di lini depan.

“Saya coba mentekelnya beberapa kali dan saya bahkan sulit untuk menyentuhnya, jadi setidaknya saya sekarang tidak perlu lagi melakukan itu terlalu sering,” Ujar Carrick menurut¬†Sportsmole.

“Anda tahu apa yang bisa dia berikan, dia sosok dengan fisik yang luar biasa dan mampu mencetak gol.”

Lukaku membuat 25 gol dan melepas 6  assist dalam pada 37 penampilannya di Premier League untuk Everton musim lalu dan dengan hal ini membuktikan bahwa dirinya menjadi salah satu pemain terbaik musim kemarin.