Carlos Tevez Tolak Tawaran Conte Secara Personal

Judi Poker Online

Carlos Tevez Tolak Tawaran Conte

Boladiator.com – Striker Boca Juniors, Carlos Tevez, menyebutkan bila pelatih Chelsea, Antonio Conte, telah meminta secara personal untuknya bergabung ke Stamford Bridge. Akan tetapi, Tevez menyatakan belum punya niat meninggalkan Boca. Pasalnya, Tevez baru saja kembali ke tim lamanya itu pada musim panas tahun lalu.

Dalam sekian hari paling akhir, nama striker asal Argentina itu sering dihubungkan dengan ketertarikan Napoli dan Chelsea untuk memboyongnya. Berhasil menceploskan sembilan gol dari 17 aksinya berbarengan Boca Juniors pada musim lalu, jadi alasan utama mengapa dua tim Eropa itu menginginkan Carlos Tevez kembali bermain di Benua Biru.

The Blues sendiri meminati striker 32 tahun itu guna menambah ketajaman lini depan mereka. Sedangkan Partenopei perlu bomber sekelas Carlos Tevez untuk menggantikan Gonzalo Higuain yang telah resmi bergabung ke Juventus. The Blues segera bergerak cepat demi memperoleh layanan Tevez. Bahkan Conte menghubungi langsung sang striker secara personal untuk mengajaknya berhimpun ke Stamford Bridge.

Carlos Tevez Tolak Tawaran Conte

Namun, usaha Antonio Conte, yang merupakan mantan mentor Tevez saat masih bermain di Juventus itu tidak membuahkan hasil. Mantan striker Manchester United dan Manchester City tetap memilih berseragam Boca Juniors musim depan. “Saya katakan pada Conte kalau saya tidak mau. Saya bukan bertanding demi uang dalam waktu-waktu ini. Saya lebih senang mewakili tim bersejarah seperti Boca Juniors,” terang Tevez.

Terkecuali Tevez, Chelsea juga tertarik menggaet striker Paris Saint-Germain, Edinson Cavani. Akan tetapi lagi-lagi, hasrat itu sulit untuk jadi kenyataan. Sebab, PSG tidak menginginkan kehilangan mesin gol mereka sesudah Zlatan Ibrahimovic gabung ke Manchester United. Sejauh ini Chelsea baru mendapatkan dua pemain anyar di sektor tengah dan depan.

Untuk meringankan beban Diego Costa di lini serang, Conte telah mendatangkan penyerang muda Belgia dari Olympique Marseille, Michy Batshuayi. Sementara itu di lini tengah dihadirkan N’Golo Kante dari Leicester City. Namun, usia Bathsuayi yang masih muda ternyata belum membuat Conte puas. Terlebih Diego Costa sejauh ini masih dalam incaran mantan klubnya, Atletico Madrid.