Carlos: Osasuna Akan Alami Laga Tersulit

Judi Poker Online

Carlos Osasuna Laga Tersulit

Boladiator.comCarlos Puyol, salah satu pengamat sepak bola dari Spanyol baru-baru ini mengomentari pertandingan yang akan dilangsungkan oleh Real Madrid. Dalam pertandingan akhir pekan nanti, Real Madrid akan berupaya untuk mengeluarkan seluruh kemampuan terbaiknya dan berusaha untuk membawa poin penuh, hal ini dilakukan untuk mempertahankan posisi Real Madrid di urutan pertama yang semakin dekat dengan Barcelona.

Dalam pertandingan tersebut, yang menjadi sebuah topik pembicaraan dari sang pengamat sepak bola justru Osasuna, tuan rumah yang tak lain adalahh rival dari Real Madrid sendiri. Menurutnya, menghadapi Los Blancos dalam akhir pekan mendatang akan menjadi sebuah pertandingan yang sulit bagi Osasuna sendiri.

Permainan yang diberikan oleh Real Madrid akan menjadi sebuah tekanan bagi kubu Osasuna. Osasuna merupakan tim yang masuk kedalam kategori kelas menengah, dan mendapatkan banyak sekali perlawanan dari sang rival ketika mengahadapi beberapa pertandingan yang diikutinya. Dalam setiap pertandingan, Osasuna belum berhasil memenangkan pertandingan dan menjadi salah satu tim yang membawa poin penuh untuk menduduki peringkat diatasnya.

Bahkan, berdasarkan hasil pertandingan sebelumnya dimana dalam lima pertandingan terakhir. Osasuna baru saja mengalami kekalahan ketika melawan Real Sociedad pada laga lanjutan pekan ke-21 kemarin dengan hasil 3-2. Tidak hanya itu saja, pertandingan melawan Malaga dan Granada pun harus berakhir dengan hasil imbang untuk tim satu ini.

Carlos Osasuna Laga Tersulit

Ketika melawan Sevilla, Osasuna harus menelan kekalahan dengan skor 3-4, padahal pertandingan tersebut di gelar di kandang sendiri. Permainan Osasuna nampaknya belum memiliki kualitas yang cukup matang dalam menghadapi pertandingan esok hari, ketika bertemu dengan Raksasa Spanyol yang juga menjadi pemilik poin tertinggi di urutan pertama klasmen sementara.

Sang pelatih sendiri tetap optimis bahwa tim besutannya tersebut akan menahan imbang sang Raksasa Spanyol, dan sang pelatih akan tetap menggunakan formasi susunan pemain yang sama dalam menghadapi laga ini, seluruh skuad utama akan diturunkan untuk bisa memenangkan pertandingan.

Keunggulan dari Osasuna ini adalah bermain di kandang dengan mendapatkan banyak dukungan untuk memberikan motivasi permainan kemenangan, serta memanfaatkan kekalahan yang baru saja diterima oleh Real Madrid di ajang kompetisi Copa Del Rey kemarin.