Carlo Ancelotti Bicara Soal Trio MSN

Judi Poker Online

Carlo Ancelotti Bicara Soal Trio MSN

Boladiator.com – Eks entrenador Real Madrid, Carlo Ancelotti, menyebutkan letak kekuatan Barca saat ini ada pada trio penyerangnya, yakni Lionel Messi, Neymar serta Luis Suarez, atau yang dikenal dengan sebutan Trio MSN. Siapa di antara ketiga pemain itu yang menurut Ancelotti paling baik?

Meskipun Lionel Messi tak banyak berperan saat Barcelona menaklukkan Atletico Madrid 2-1 pada leg I dan takluk 2-0 di leg II perempat final Liga Champions, La Pulga dinilai oleh Ancelotti menjadi yang paling baik di antara pemain-pemain Barca lainnya. Pada pertemuan kontra Atletico minggu lalu, dua gol Barca diborong oleh Luis Suarez. Sementara tadi malam, tidak ada di antara MSN yang mencetak gol.

“Barcelona mempunyai tiga pilar yang sangatlah penting, mereka ada di lni depan,” ujar Ancelotti. “Terkadang Anda mesti memikirkan sebuah keputusan saat menghadapi Messi, serta Suarez atau Neymar. Sulit sekali menyampaikan siapa yang paling utama di Barca saat ini. Namun, saya sangka Barca masih membutuhkan Messi sebagai yang terpenting,” lanjutnya.

Kendati demikian, Ancelotti tak sepakat apabila Lionel Messi lebih baik dari Cristiano Ronaldo. Menurut manajer asal Italia itu, baik Messi dan Ronaldo sama-sama berlabel bintang dan terbaik di dunia pada saat ini.

Carlo Ancelotti Bicara Soal Trio MSN

“Messi saat ini berbagi label pemain terbaik di dunia dengan Cristiano Ronaldo. Dua pemain itu punya kapasitas, tapi mereka berperan penting di timnya masing-masing,” kata Ancelotti.

Ancelotti juga sedikit mengomentari kartu merah yang didapat Fernando Torres saat Atletico Madrid menghadapi Barca minggu lalu. Ancelotti menilai wasit telah memberi mengambil keputusan yang tepat. Dia tak sepakat jika wasit disebutkan menolong Barca pada lagaitu.

‘Wasit mempunyai kualitas yang tinggi. Terkadang mereka memang bisa keliru. Terkadang ada kekeliruan yang memberi keuntungan untuk Anda, tapi ada juga yang tidak demikian. Saya coba untuk menghormati wasit-wasit yang mempunyai pekerjaan sulit. Wasit Byrch punya reputasi yang bak di Eropa. Saya pikir dia tidak membantu Barca di laga itu.”

Barcelona sudah tersingkir di Liga Champions dan gagal mewujudkan target treble winners seperti musim lalu.