Carasco Tolak Anggapan Atletico Madrid Sudah Habis

Judi Poker Online

Carasco Atletico Madrid

Boladiator.com – Salah satu pemain Atletico Madrid yakni Yannick Carrasco menolak banyaknya pernyataan yang mengatakan bahwa Atletico Madrid sudah habis dan sedang mengalami masa kritis. Untuk saat ini kebijakan yang di aplikasikan oleh sang pelatih Diego Simeone tentunya masih terus di dukung oleh para pemain Atletico Madrid.

Dalam beberapa musim terakhir yang di jalani Atletico Madrid, tim asal ibu kota tersebut selalu menjadi pesaing utama dalam perburuang gelar juara la Liga Premier Spanyol bersama Real Madrid dan juga Barca. Namun yang terjadi pada musim ini justru sangat berbeda dengan yang di alami pada musim sebelumnya. Mereka bahkan tertinggal cuku jauh dari persaingan perebutan gelar la Liga Premier Spanyol di papan klasemen.

Sampai pada laga ke 15 yang telah di jalani oleh Atletico Madrid pada musim ini tim tersebut baru hanya mengumpulkan 25 poin. Hasil tersebut di peroleh setelah dirinya di kalahkan Villareal 0-3 di markas mereka di el madrigal. Kekalahan tersebut membuat membuat Atletico Madrid tertinggal enam angka dari FC Barca di posisi ke dua dan tertinggal 12 poin dari tim sekota Real Madrid di puncak klasemen la Liga Premier Spanyol. Kekalahan dari Villareal merupakan kekalahan keempat dari tujuh pertandingan terakhir yang di jalani oleh Atletico Madrid.

Carasco Atletico Madrid

“Semua orang elalu membicarakan bahwa Atletico Madrid sedang mengalami keterpurukan namun ini bukanlah krisis untuk Atletico Madrid bagi ku. Hal ini tentunya memang bisa terjadi dan wajar untuk kami kalau menjalani periode yang negative karena tim selalu berada di level yang tinggi. Memang benar kami tidak berada di level yang kami inginkan dan posisi yang kami inginkan. Namun musim masih panjang dan masih ada banyak laga untuk mengembalikan posisi kami di papan kalsemen” tutur Yannick Carrasco

Laju buruk di Atletico Madrid tentunya akan menjadi bebang mental Diego Simeone. Namun untuk hal itu pemain pemain Atletico Madrid masih memberikan dukunga penuh kepada pelatih mereka Diego Simeone. Dan hal tersebut menunjukan kekompakan untuk skuad Atletico Madrid menjalani musim yang berat ini,