Inilah Cara Arsene Wenger Jika Merekrut Pemain Anyar

Judi Poker Online

Cara Arsene Wenger Merekrut PemainCara Arsene Wenger Merekrut Pemain

Boladiator.com Manajer Arsenal, Arsene Wenger mengaku bahwa dirinya bisa saja mendatangkan beberapa pemain baru lagi untuk musim depan. Namun, bukanya dia tak mau, hanya saja Wenger lebih melihat sosok seorang pemain ke dalam empat hal.

Arsenal sejauh ini memang belum bisa mendapatkan banyak pemain baru. Mereka baru bisa mendatangkan pemain yang diangap serius untuk musim depan, yakni Granit Xhaka dan Rob Holding. Oleh karenannya, muncul banyak dorongan kepada Gudang Peluru untuk menambah amunisi untuk menghadapi musim depan.

Apalagi belakangan ini Arsenal memiliki masalah dengan lini depan. Adanya striker asal Perancis, Olivier Giroud dianggap masih belumm bisa membuat lini depan The Gunners aman untuk menghadapi musim depan. Oleh karena itu, Arsenal sempat dihubungkan dengan beberapa nama striker top Eropa yang dikabarkan akan menjadi amunisi anyar di Emirates Stadium.

Beberapa waktu lalu Arsenal sempat dikaitkan dengan mantan striker Napoli yang saat ini berkostum Juventus, Gonzalo Higuain. Arsenal juga dikabarkan akan menggaet Karim Benzema yang saat ini masih bertahan di Real Madrid. Yang paling anyar ialah rencana manajemen Arsenal yang ingin mendatangkan striker Olympique Lyon, Alex Laccazete, yang mana tawaran Arsenal justru ditolak oleh pihak Lyon.

Cara Arsene Wenger Merekrut Pemain

Arsene Wenger menyebut bahwa untuk mendatangkan seorang pemain baru bukanlah hal yang mudah. Bisa saja dia mendatangkan pemain mahal, karena Arsenal pasti akan menyediakan dana besar. Wenger menyebut bahwa dia akan lebh melihat calon pemainnya ke dalam empat aspek.

“Ini bukan soal harga pemain ini lebih kepada hal yang memang sangat kami pertimbangkan ketika mereka bermain bersama kami. Anda tak harus membayar seorang yang tak akan begitu berjalan bersama kami,” katanya, seperti yang dikutip oleh Soccerway.

“Saya akan melihat pemain dalam empat hal, yakni usia, talenta, kemungkinan dia akan bisa menaikan moral tim, dan yang terakhir ialah nilai jualnya kembali. Itu adalah yang selama ini saya pegang jika saya akan mendatangkan pemain baru,” tegasnya.

“Jika dia memenuhi keempat hal itu, maka saya akan berusaha mati-matian untuk mendapatkannya. Kita ihat saja nanti. Lagi pula bursa transfer masih belum usai,” tutup manajer asal Perancis itu.