Eric Cantona Meminta Manchester United untuk Membajak Playmaker Incaran Inter Milan

Judi Poker Online

Cantona MU Membajak Playmaker Incaran Inter

Boladiator.com Legenda bola dunia dan juga legenda Manchester United, Eric Cantona mendesak mantan klubnya untuk membeli playmaker Paris Saint-Germain, Javier Pastore. Menurutnya, Jose Mourinho yang menjadi manajer The Red Devils harus mempertimbangkan Pastore di bursa transfer musim dingin, Januari mendatang.

Manchester United yang dalam beberapa bulan terakhir ini sering dikaitkan dengan penyerang sayap Atletico Madrid, Antoine Griezman dan siap untuk mengenakan kostum dengan nomor punggung 7.

Pada musim panas lalu, Griezmann hampir saja pindah ke Manchester United. Namun, akhirnya Griezmann memutuskan untuk tetap bertahan, setelah Atletico mendapatkan sanksi dari FIFA untuk membeli pemain. Meskipun Manchester United dan juga Mourinho lebih menyukai Griezzman, Cantona melihat bahwa Pastore yang akan sukses dibeli oleh The Red Devils.

Cantona mengungkapkan bahwa dirinya sangat menyukai Pastore ketika bermain di Paris Saint-Germain seperti yang dikatakannya kepada media di Inggris. Alasan Cantona lebih menyukai Javier PastoreĀ  dan memaksa MU untuk memprioritaskannya dibandingkan Griezmann karena di mata Cantona, Pastore adalah pemain yang bagus dan lebih berguna di tim.

Cantona MU Membajak Playmaker Incaran Inter

Bagi Cantona, Pastore adalah pemain spesial. Permainannya selalu mengejutkan ketika bola berada di kakinya. Menurut Cantona, akan lebih mengejutkan lagi ketika dirinya mampu memberikan bola kepada seseorang dan tidak ada yang melihatnya. Peluang Manchester United untuk mendapatkan Javier Pastore lebih besar dibandingkan mendapatkan Griezmann. Pastore yang juga mantan pemain Palermo ini pada Januari nanti akan dilepas oleh Paris Saint-Germain.

Saat ini, Pastore sudah tidak lagi menjadi pilihan utama bagi Paris Saint-Germain. Dirinya telah kalah bersaing dengan Neymar, Kylian Mbappe, dan Julian Draxler. Kembali Cantona menambahkan, bahwa Pastore selalu mengejutkan semua fansnya. Cantona berpikir bahwa Pastore bermain untuk Argentina namun tidak untuk PSG yang notabene adalah klub kecil.

Pastore yang permainannya menarik perhatian Eric Cantona sang legenda Manchester United meminta kepada Jose Mourinho sebagai manajer klub yang pernah dibelanya untuk mendesak pihak manajemen membeli Javier Pastore yang akan dilepas Paris Saint-Germain pada bursa transfer pemain Januari mendatang.