Candaan Eriksen Soal Penampilan Leicester City

Judi Poker Online

Candaan Eriksen Soal Penampilan Leicester City

Boladiator.com Gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen memiliki kesempatan bagus untuk membuat timnya bisa menyusul Leicester City di Premier League. Dia akan membuat kiper Leicester sekaligus rekan senegaranya, Kasper Schmeichel cedera.

Eriksen saat ini sedang berjuang bersama Tottenham Hotspur untuk mengejar ketertinggalan poin dari Leicester dalam perebutan gelar juara Premier League. Eriksenn cs saat ini berada di peringkat kedua dengan total nilai 61, teringgal lima angka di beakang Leicester.

Dengan sisa tujuh laga di Premier League, jelas Spurs tak boleh lengah agar bisa menyusul Leicester. Mereka tak boleh membuang kesempatan di setiap laga untuk mendapatkan poin penuh. Jika ingin menyusul Leicester City tentu Spurs harus berjuang mati-matian di setiap laga. Hal itu ternyata juga dibahas ketika Eriksen dan Schmeichel kala keduanya memperkuat timnas Denmark di jeda internasional.

Keduanya kebetulan sama-sama dipanggil untuk memperkuat Denmark menghadapi dua laga persahabatan, kontra Islandia pada 25 Maret 2016, serta Skotlandia pada 30 Maret 2016.

Dalam kesempatan itu, Eriksen mengungkapkan keinginannya bahwa dia ingin membuat kiper mereka cedera. Tentu saja itu diungkapkan oleh Eriksen dengan nada bercanda. Dia hanya bergurau saja untuk mencederai rekan senegaranya itu.

Candaan Eriksen Soal Penampilan Leicester City

“Persaiangan memang menjadi lebih menyenangkan ketika kami sama-sama memperkuat tim nasional. Kami juga sudah saling mengirimkan pesan soal kehilangan poin-poin penting di liga. Itu tak membuat kami merasa bersaing ketika kami berada di timnas,” ungkap Eriksen.

“Sekarang saya tak perlu mencederai kasper. Tentu saja dengan dua laga timnas Denmark mendatang, dia pasti akan kembali dengan kondisi cedera,” candaannya yang dikutip Standart.

Perlu diketahui bahwa penampilan Schemeichel musim ini membuat Leicester bak tim yang menakutkan. Bersama Leicester, anak dari legenda Manchester United, Peter Schmeichel itu selalu tampil di 31 laga The Foxes, dan mencatatkan 12 clean sheet, serta baru kebobolan 31 kali. Jumlah itu merupakan jumlah kebobolan keempat yang tersedikit di liga saat ini.

Sekembalinya dari meperkuat timnas, tentu persaingan antara Eriksen dan Schmeichel akan dilanjutkan. Rivalitas keduannya memang patut ditunggu di tujuh laga sisa Premier League nanti.