Can Akan Bertahan Jika Menjadi Pemain Dengan Gaji Termahal Di Liverpool

Judi Poker Online

Can Pemain Termahal Liverpool

Boladiator.com – Emre Can yang saat ini menjadi incaran banyak tim menginginkan gaji yang tinggi di Liverpool jika tim yang mempunyai julukan The Reds ini ingin mempertahankan Can. Saat ini kontrak Can sudah hampir habis dan masih belum ada kesepakatan perpanjangan kontrak di Liverpool. Can sendiri mengatakan jika dirinya siap berman di tim manapun dan menganggap dirinya layak jika bermain di liga besar seperti Liga Spanyol dan Italia.

Akan tetapi untuk mengantisipasi kepergian Emre Can dari Liverpool tim yang diasuh oleh Jurgen Klopp ini ingin melipatkan gaji Can. Bahkan Can diperkirakan akan menjadi pemain Liverpool dengan gaji termahal setelah Liverpool kemungkinan akan memberikan gaji 200.000 pound per pekan. Gaji ini akan membuat Can menjadi pemain termahal di Liverpool.

Startegi Liverpool untuk mempertahan Can ini memang sangatlah ampuh mengingat Can sendiri menginginkan gaji yang tinggi. Hal ini juga akan membuat minat tim yang mengincar Can akan pergi yang mana sebelumnya Juventus dan Real Madrid menjadi 2 tim yang serius untuk mendatangkan pemain yang berasal dari Jerman ini.

Can Pemain Termahal Liverpool

Juventus sendiri sudah menjadi tim yang snagat serius untuk bisa mendatangkan Can. Bahkan Juventus sudah menawarkan beberapa kesepakatan kepada Can jika sang pemain mau bermain di Juventus Stadium. Saat ini pelatih Juventus Allegri masih belum puas dengan kinerja Matuidi yang baru saja didatangkan dari PSG.

Kinerja kurang apik dari Matuidi membuat pelatih Juventus menginginkan pemain baru yang bisa membantu serangan dan membantu pertahanan dengan baik. Hal tersebut ada di jiwa Can yang mana pemain ini seringkali memberikan beberaa umpan manis kepada para penyerang Liverpool. Selain itu pemain asal Jerman ini juga mampu mebuat peertahanan Liverpool aman.

Sedangkan Real Madrid sendiri menginginkan jasa Can agar bisa bersaing dengan Casemiro dilini tengah. Saat ini Real Madrid hanya mempunyai Casemiro saja dilini tengah. Sehingga hal ini membuat pelatih Real Madrid Zinedine Zidane ingin mendatangkan pemain yang berasal dari Jerman ini dari Liverpool.