Cahill Hadapi Tantangan Besar

Judi Poker Online

Cahill Hadapi Tantangan Besar

Boladiator.com – Roberto Di Matteo menilai pengganti dari John Terry tentu saja akan membuatuhkan waktu untuk bisa menjadi pemimpin yang tepat untuk The Blues. Karena hal tersebut Gary Cahill tentu saja akan menghadapi tantangan besar untuk ke depannya.

John Terry sendiri akhirnya mengkahiri 22 tahun kebersamaan dirinya dengan Chelsea di musim panas ini. Pemain asal Inggris berusia 36 tahun tersebut akhirnya tidak diperpanjang lagi kontraknya oleh The Blues yang memang kontrak tersebut habis di bulan Juni 2017.

Sejak musim lalu sendiri, kehadiran John Terry sudah terpinggirkan dari skuad utama The Blues. Pemain yang berposisi sebagai bek tengah tersebut akhirnya gagal untuk bersaing ketika Chelsea mendapatkan pelatih anyar yakni Antonio Conte. John Terry sendiri tercatat hanya bermain sebanyak 15 kali saja di semua kompetisi musim 2016/2017 dan membuat satu gol untuk The Blues.

Setelah itu perannya sebagai kapten atau pemimpin tim sendiri lebih banyak digantikan oleh rekan John Terry yakni Gary Cahill. Pemain yang berusia 31 tahun tersebut kemudian menjadi pemimpin untuk The Blues di semua pertandingan. Meski kemudian sudah ada Gary Cahill, menurut Roberto Di Matteto yang pernah menjadi pelatih Chelsea, peran John Terry akan sangat sulit untuk bisa digantikan. Manajer yang juga membawa Chelsea untuk meraih Liga Champions tersebut juga mengatakan syarat untuk pengganti John Terry di masa mendatang.

Cahill Hadapi Tantangan Besar

“Dia adalah pemain yang bisa memimpin di ruang ganti. Dia juga menjadi inspirasi dari beberapa pemain khususnya untuk para pemain muda. Dia mewakili perasaan Chelsea yang sesungguhnya. Akan butuh waktu untuk seseorang bisa melangkah dan mengambil peran seperti Terry. Saya tidak yakin ada yang bisa menggantikan dirinya. Tapi yang pasti akan ada yang segera mengambil jabatan kapten dan menjadi penting di dalam skuad Chelsea” tutur  Di Matteo kepada Evening Standard.

Gary Cahill sendiri menunjulan penampilan yang cukup luar biasa. Dirinya telah tampil sebanyak 43 kali dan juga membuat 8 gol. Dia juga membantu Chelsea menjadi juara Liga Premier Inggris di musim lalu.