Cahill Siap Bersaing Di Chelsea

Judi Poker Online

Cahill Bersaing Di Chelsea

Boladiator.com Pemain yang pada saat euro 2016 dipercaya menjadi kapten timnas inggris Gary Cahill mengatakan bahwa dia tidak akan takut bersaing untuk mendapatkan posisi utama di Chelsea. Saat ini Chelsea ingin memboyong bek baru untuk memperkuat lini belakang Chelsea yang dianggap Conte masih memiliki masalah.

Chelsea ingin mendatangkan bek AC Milan Romagnoli akan tetapi AC Milan menolak tawaran dari Chelsea, akan tetapi Chelsea tidak akan menyerah dalam mendapatkan pemain buruan mereka, kabarya club asal kota London ini akan memberikan tawaran yang fantastik untuk mendapatkan pemain muda berdarah italy ini. Chelsea sebenarnya memiliki bek mudah yang menjadi kepercayaan Jose Mourinho pada saat pelatih asal portugak itu masih menangani Chelsea yaitu Kurt Zouma. Akan tetapi pemain muda tersebut mengalami cedera sehingga belum bisa membela Chelsea.

Selain Romagnoli Chelsea juga mengincar pemain yang membela tim dari italy lainya Koulibaly, akan tetapi pemain yang saat ini masih membela Napoli ini tidak akan dilepas oleh clubnya. Dengan sulitnya Chelsea mendapatkan bek muda Chelsea memilih untuk mendatangkan bek yang berpengalaman yang saat ini membela Juventus Chellini. Pemain yang saat ini berusia 30 keatas ini akan diboyong oleh mantan pelatihnya Antonio Conte untuk bereuni di Chelsea. Chelsea kabarnya sudah menawar Chellini dari Juventus dengan mahar sebesar 25 juta pounds.

Cahill Bersaing Di Chelsea

Saat ini Antonio Conte mempercayakan posisi bek kepada Gary Cahill dan sang kapten Jhon Terry akan tetapi Conte tidak mempunyai pelapis yang sepadan dengan kedua pemain tersebut karena bek muda mereka masih mengalami cedera. Pada 2 laga pertama mereka di premier league Chelsea selalu kebobolan dan belum pernah mendapatkan cleen sheet sehingga masalah itulah yang membuat Conte ingin mendatangkan bek lagi.

Akan tetapi Gary Cahill yang saat ini menjadi bek utama Chelsea siap bersaing dengan pemain siapapun untuk mendapatkan posisi utama sebagai bek Chelsea. Dan dia juga akan berlatih dengan giat dan akan tampil mati-matian pada saat di percaya oleh conte menjadi pemain utama Chelsea.