Caballero Belum Bisa Menggeser Hart

Judi Poker Online

Caballero Belum Bisa Menggeser Hart

Boladiator.com – Rasa gundah gulana sedang menghampiri kiper kedua Manchester City, Willy Caballero yang saat ini masih belum bisa mendapatkan posisi kiper utama City. Memang, persaingan di posisi kiper City sedang sengit-sengitnya. Pasalnya, setelah sekian lama berusaha untuk menjadi kiper utama di skuad The Citizens, namun nampaknya usaha Caballero belum membuahkan hasil. Dia saat ini belum bisa menggeser dominasi Joe Hart yang saat ini menjadi kiper nomor satu di Etihad Stadium.

Sejak kembali dari masa peminjamannya ke Brimingham Manchester City, posisi Hart memang tak tergantikan sampai sekarang. Memang, saat ini lini pertahanan City di sektor penjaga gawang praktis hanya milik Hart seorang. Meski sempat digusur oleh Costel Pantilimon, pada musim 2013-14, namun itu hanya dalam beberapa laga saja. Selebihnya, Hart selalu dipercaya oleh Pellegrini untuk menjaga jala gawang City.

Sejak kedatangannya ke City pada tahun 2014 silam, sampai saat ini Caballero hanya main di Piala FA dan Piala Liga Inggris saja. Kiper asal Argentina tersebut baru akan tampil di liga jika Hart berhalangan. Ketika itu, barulah Caballero dapat merasakan bermain di liga. Itupun hanya beberapa pertandingan saja. Jika Hart sudah kembali, praktis Caballero kembali menghuni bangku cadangan.

Caballero didatangkan City dari klub Liga Spanyol, Malaga pada tahun 2014. Sejak kedatangannya, Caballero memang sudah berniat untuk menjadi kiper utama City. Namun apa daya, penampilan Hart yang selalu konsisten mengawal gawang City, membuat Caballero hanya bisa menghuni bangku cadangan saja.

Caballero Belum Bisa Menggeser Hart

“Saya mengerti ketika saya memutuskan bergabung dengan City, saya akan sulit menggeser Hart dari posisi kiper utama. Saya tahu bagaimana Hart bermain. Menurut saya, Hart termasuk dalam lima kiper terbaik di dunia saat inI,” tutur Caballero yang dikutip dari Manchester Evening News.

“Ketika saya datang, saya telah melakukan apapun demi menjadi kiper utama. Namun, saya rasa ini sangatlah mustahil. Cara main dia (Hart) memang sangat bagus. Saat ini saya hanya berusaha membantunya untuk tampil lebih baik lagi. Mungkin, Hart sedang dalam performa puncaknya saat ini,” tambahnya.

Hart memang merupakan salah satu penjaga gawang terbaik di Liga Inggris musim ini. Dari catatan di liga, Hart tampil sebanyak 21 pertandingan, dan hanya mengalami kebobolan 18 gol. Dia juga sempat menciptakan cleaa sheet sebanyak 10 kali, yang merupakan rekor di Liga Premier Inggris musim ini bersama Petr Cech.