Busquets Meminta Pique Untuk Tidak Manambah Suasana Semakin Panas Di Sosmed

Judi Poker Online

Busquets Pique Suasana Panas Sosmed

Boladiator.com Pemain yang berkebangsaan Spanyol tepatnya lahir di catalonia Spanyol yakni Gerard Pique ini sekarang menjadi banyak sorotan terhadap netizen. Bagaimana tidak menjadi sorotan dengan adanya kemunculan status yang di unggahnya beberapa waktu lalu di salah satu sosial media yakni Twitter membuat para netizen geram dengan tindakan Pique yang mengambil suara dalam permasalahan yang terjadi di Spanyol tepatnya dengan referendum para catalonia yang meminta merdeka dan bebas dari pemerintahan Spanyol.

Para suporter Spanyol yang membaca status tersebut langsung melayangkan hinaan kepada Gerard Pique pada saat sesi latihan Spanyol kemarin dengan membawa spanduk, para supoter terang-terangan mengejek pemain bek belakang Spanyol pada saat itu.

Dengan adanya masalah seperti ini yang membuat Pique terseret di dalamnya, Pemain tengah asal Barcelona yakni Sergio Busquets angkat bicara bahwa Pique harus berhenti bermain twitter bukan untuk melarangnya namun dengan  kemunculan status yang di unggah nya membuat semakin panas situasi dan kondisi yang tengah terjadi di Spanyol dan mengupayakan Pique tidak usa terlibat dalam masalah politik yang terjadi dan fokus saja terhadap kualifikasi piala dunia yang akan di selenggarakan di Rusia.

Busquets Pique Suasana Panas Sosmed

Sergio Busquet mengutip bahwa meski dalam arti politik Pique mempunyai sudut pandang yang berbeda tetapi alangkah baiknya Pique harus bisa menghindarkan diri dengan adanya konflik yang terjadi seperti ini walaupun benar adanya Pique mengkritik salah satu tindakan yang di lakukan kepolisian kepada referendum catalonia pada saat masalah yang beberapa lalu di catalan tersebut.

Busquets juga mengklaim bahwa masalah yang kini kian terjadi di catalan tepatnya Spanyol dengan referendum para pendukung Catalonia yang meminta kemerdekaan membuat dirinya dan rekan-rekan yang kini membela tim nasional Spanyol harus kebingungan serta ketidakpastian yang membuat sepak bola Spanyol semakin di sorotin dengan berbagai kritikan.

Hal ini disampaikan oleh Busquets pada marca. Busquets hanya ingin pemasalahan yang di landai kota Spanyol ini berakhir dengan keputusan yang baik dan mempunyai jalan pintas yang baik. Tutup pembicaraan Busquets pada marca.