Sergio Busquets Hanya Cedera Ringan

Judi Poker Online

Busquets Cedera Ringan

Boladiator.com – Pemain tengah Barcelona Sergio Busquets hanya mengalami cedera ringan setelah mendapatkan insiden dengan pemain Eibar di akhir pekan kemarin. Pemain yang saat ini berusia 28 tahun ini hanya bertahan 8 menit di atas lapangan yang mana pemain ini kakinya di ganjar oleh pemain Eibar. Hal itu membuat Busquets keluar dari lapangan lebih cepat. Awalnya cedera Busquets ini dianggap parah dan harus absen membela Barcelona dalam waktu yang lama.

Akan tetapi setelah melakukan pemeriksaan lebih lanjuta tim media Barcelona mengungkapkan jika cedera yang dialami oleh Sergio Busquets hanyalah cedera ringan dan hanya absen beberapa pekan saja. Sebelumnya Busquets diprediksi jika dirinya akan absen hingga akhir musim akibat cedera yang didapatkan pada saat melawan Eibar kemarin. Menurut salah satu media Spanyol yaitu Marca Busquets hanya akan absen membela Barcelona selama 2 pekan saja.

Yang mana dalam 2 pekan ke depan Barcelona hanya bermain melawan club yang masih di bawah Barcelona sehingga para pendukung Barcelona tidak merasa kawatir. 2 pekan kedepan Barcelona akan berhadapan dengan Real Sociedad di ajang Copa Del Rey. Selain itu Barcelona juga akan berhadapan dengan Real Betis dan Atletic Bilbao dalam ajang La Liga.

Busquets Cedera Ringan

Pada pertandingan melawan Eibar kemarin Barcelona mampu bermain dengan bagus meskipun harus ditinggalkan Busquets yang mana Barcelona mencukur Eibar dengan skor 4-0. Denis Suarez mampu mencetak gol pertamanya untuk Barcelona semenjak di transfer dari Villareal. Selain itu trio MSN yang terdiri dari Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar JR masing-masing mampu mencetak satu gol untuk menambah kemenangan Barcelona.

Hal ini membuat Barcelona semakin optimis bisa mengejar Real Madrid di puncak klasemen. Absenya Busquets ini juga akan menjadi peluang bagi para pemain muda Barcelona untuk menunjukan kemampuan mereka kepada pera pecinta Barcelona. Andre Gomes dan Denis Suarez dikabarkan akan menjadi pengganti dan akan mengisi tempat Busquets selama pemain ini absen. Selain itu Barcelona juga masih mempunyai Ivan Racitic dan Iniesta dilini tengah.