Pemain Buruan Chelsea Malah Lebih Memilih Pindah ke PSG

Judi Poker Online

Buruan Chelsea Memilih PSG

Boladiator.com Pemain tengah asal Brasil, yang beberapa waktu belakangan menjadi buruan Chelsea, mengakui bila ia lebih menginginkan berhimpun dengan Paris Saint-Germain ketimbang tim asal London. Pemain muda Brasil ini mengatakan hal itu lewat media internasional. Merupakan Thiago Maia, yang disebut sebagai satu diantara elemen penting timnas U-23 Brasil yang sukses memenangkan medali emas Olimpiade Rio 2016 lalu. Walau sering dikaitkan dengan kepindahannya ke Premier League pada musim panas lalu, akan tetapi ia lebih memilih tetap di Santos.

The Blues dimaksud menjadi tim yang mempunyai minat paling besar untuk memperoleh layanan pemain tengah berumur 19 tahun itu. Pihak Tim London Biru pun dimaksud telah mempersiapkan dana sebesar 15 juta poundsterling untuk memboyongnya di bulan Januari 2017 yang akan datang. Di luar itu, Chelsea juga bersedia melepas Cesc Fabregas sebagai pemain pinjaman, ke tim yang diberitakan sudah terus memantau kondisi pemain tengah asal Spanyol itu.

Dengan demikian, ada ruang bagi Thiago Maia untuk langsung masuk ke dalam skuad utama Chelsea. Namun, terkecuali Chelsea, Maia juga sering dikatikan dengan dua tim penguasa La Liga, Real Madrid dan Barcelona. Walau begitu, sang pemain pernah menyebutkan kalau dirinya lebih tertarik bergabung bersama Paris Saint-Germain, lantaran beberapa kompatriotnya asal Brasil telah berada di sana terlebih dahulu.

Buruan Chelsea Memilih PSG

“Saya pribadi lebih tertarik untuk bergabung bersama PSG,” tutur Maia. “Banyak pemain yang mempunyai mimpi untuk berlaga di Real Madrid ataupun Barcelona, namun saya lebih tertarik bergabung ke PSG. Akan tetapi itu juga tidak bermakna saya bakal pindah ke sana. Meskipun saya belum dihubungi oleh pihak tim terkait, akan tetapi saya mengharapkan satu hari nanti peluang itu bisa tebruka untuk saya. Saya mempunyai banyak rekan disana.”

“Marquinhos telah menceritakan banyak hal mengenai susunan tim di sana. Anda dapat melihat senyumnya yang menandakan kalau dia merasa bahagia ada di sana. Bila saya dapat pergi ke PSG, tentu saja saya akan merasa senang. Namun, saya akan menyerahkan masa depan saya seutuhnya pada ibu serta agen saya.”

“Agen saya telah pergi ke sana, serta menyampaikan banyak hal, akan tetapi saya katakan supaya ia tetap tenang, saya bakal fokus bersama Santos terlebih dulu. Saya mengerahkan seluruh pikiran saya untuk Santos serta untuk semua yang sudah mereka berikan kepada saya. Maka dari itu, keputusan ini pastinya bukan hanya bergantung pada saya pribadi, akan tetapi juga dari pihak Santos,” pungkas Maia.